Up Date Kepepet

Wew… Udah lama banget ni ga up date blog. Jadi begini alasannya kawan… Saya ga sempet buat ke warnet untuk memposting sesuatu di blog ini… Soale sekarang (Alhamdulillah) saya udah kerja… Dan sementara ini ditempat kerja belom ada koneksi internetnya… Ada sih sebenarnya… Tapi Cuma satu komputer, dan itu buat keperluan kantor aja… Lemot pula… Jadi rasanya ga nyaman buat buka-buka blog pribadi di situ…

Sebenarnya sih saya masih bisa sempetin diri buat nulis blog. Tapi yang susah adalah, menyempatkan diri untuk ke warnet dan memposting sesuatu setiap harinya… Karena itulah akhirnya blog ini jadi terlantarkan. Wah, padahal blog ini banyak jasanya lho. Dulu pas test tertulis di tempat kerja yg sekarang ini, saya lancar banget ngerjainnya. Saya yakin itu  karena telah terbiasa menulis di blog ini. Walaupun yang ditulis hanya hal-hal kecil, tapi toh buktinya kebiasaan itu bisa membuat saya lancar mengerjakan test tertulis berupa karang mengarang itu…

Karena itulah saya jadi agak merasa bersalah juga ketika blog ini jarang di up date. Saya jadi jarang mengamati peristiwa-peristiwa atau hal-hal kecil di sekitar untuk kemudian menuangkannya ke dalam tulisan… Takutnya kepekaan saya akan semakin luntur, dan kemampuan menulis juga semakin berkurang. Wah, gawat banget… Dan itu bisa aja terjadi, karena memang jadi jarang dilatih…

Dulu sih saya sempet ada keinginan mo beli modem supaya bisa ngenet setiap saat. Tapi biaya pulsa per bulannya mahal. Kalo di itung2 rugi, soale saya juga ga terlalu hobi ngenet. Paling Cuma buka blog dan fb doang. Sayang duite, hehe…

Walaupun begitu, satu hal yang jelas adalah, blog ini belum akan mati. Karena saya masih berniat untuk memeliharanya…

Ya sudah, mo kerja dulu ya. Soale ini bikin postingannya di sela-sela waktu kantor, haha… Dadah semua…🙂

0 Responses to “Up Date Kepepet”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,988 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: