Up Date Aja…

Wah, hari-hari di awal tahun ini ga ada sesuatu yang spesial untuk diceritakan. Saya jadi bingung mo up date blog ini dengan cerita apa, hehe…

O iya, akhir-akhir ini kok banyak orang yang berusaha bunuh diri ya. Pagi ini saya abis ngeliat berita orang yg loncat dari Jembatan di Prumpung Jakarta Timur. Walaupun ga meninggal, tapi tulang-tulangnya patah dan masuk rumah sakit. Beberapa hari yang lalu juga ada beberapa berita tentang orang yang berusaha bunuh diri. Contohnya seseorang yang lompat dari lantai atas sebuah mall. Ya ampun…

O iya, di awal tahun ini saya masih belum kerja. Walo begitu, entah kenapa saya tetap optimis dan semangat, bahkan sangat yakin bahwa mungkin beberapa minggu ke depan akan segera mendapatkan pekerjaan, hehe…

Kegiatan beberapa hari ini saya isi dengan membaca buku. Jadi ada tiga buku baru yang saya beli sekitar 2 minggu yang lalu. Semuanya belum sempet saya baca. Makanya sekarang saya usahakan untuk menyelesaikannya, biar ga jadi mubazir, hehe… Ketiga buku yang saya beli itu bertemakan tentang kepenulisan, dan dikarang oleh Prof. Gorys Keraf. Buku klasik sebenarnya, tapi masih sangat bagus untuk dibaca. Sebenarnya ada 4 rangkaian buku, tapi saya baru sempet beli tiga. Tapi besok-besok kalo udah kebaca semua, saya mo beli yang kurang itu.

Satu hal yang sangat kurang dari saya adalah, kalo baca buku susah konsennya. Bahkan sering ngantuk dan akhirnya tertidur. Akhirnya banyak deh isi buku yang nggak saya pahamin. Sebenarnya indikator apakah kita memahami sebuah buku itu gampang. Tinggal tanya sama diri sendiri aja, buku yang habis dibaca tadi berisi tentang apa dan bagaimana. Nah, kalo saya sering banget ga bisa jawab pertanyaan itu. Huhu… payah ni…

Oke deh, cukup sekian dulu ya. Kalo ada kesempatan dan cerita lagi, pasti akan segera saya posting. Soale kalo ga rutin di up date, takut ntar blognya jamuran, hehe… Dadah semua…🙂

1 Response to “Up Date Aja…”



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: