Selamat Tahun Baru!!

Waaah… ga kerasa kita sudah masuk tahun 2010. Tentu sudah banyak hal-hal yang terjadi di tahun 2009 kemaren. Saya Cuma bisa berharap semoga kehidupan saya di tahun yang baru ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya, amin…

Malam pergantian tahun biasanya dilewatkan dengan perayaan yang meriah. Walaupun begitu, kita tetap dianjurkan agar tidak hanya berhura-hura saja, tetapi juga berintrospeksi tentang segala hal yang pernah dilewatkan di tahun sebelumnya, serta kemudian menyusun resolusi untuk tahun berikutnya.

Nah, berikut beberapa pencapaian dan kegagalan yang saya alami selama perjalanan hidup di tahun 2009 kemarin:

Pencapaian:

  • Punya pacar, hehe… ^^
  • Bikin tulisan yang bisa tembus di Koran
  • Bikin akun facebook dan blog
  • Lulus dengan predikat Cum Laude
  • Berpidato di depan forum Wisuda Universitas

Kegagalan:

  • Belon dapet kerja
  • Gagal memenuhi target wisuda Agustus
  • Belon punya usaha sendiri
  • Masih gagal untuk rajin bangun pagi

Begitulah. Kalo untuk resolusi, saya memang malas bikinnya. Tahun 2010 ini mau tak jalanin apa adanya aja deh. Saya yakin, dengan tekun dan bekerja keras, semua tetap bisa dijalani dengan baik dan menghasilkan sesuatu yang maksimal walaupun tanpa mengacu pada sebuah resolusi. Tapi tentu ini tergantung pada karakter dan pribadi masing-masing orang. Kalau memang harus menyusun resolusi ya ga pa2. Bahkan mungkin akan lebih bagus.

Lalu, bagaimana dengan pencapaian dan kegagalan di tahun kemarin, serta resolusi teman-teman di tahun ini?🙂

2 Responses to “Selamat Tahun Baru!!”


  1. 1 nahdhi January 3, 2010 at 12:52 pm

    PETROMAXXXX….. :p
    Wah yang tercapai kok malah yang sekunder…..

  2. 2 gigibesar January 14, 2010 at 3:06 am

    beneran itu yang dicita2in dit?
    wah, keren juga ya kalo spesifik banget gitu..berpidato di di depan forum Wisuda Universitas..hehe..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: