Lagi Nggak Aktif Nge-Blog…

Waaaaaaaaaaaaahhhhh… udah sekian minggu saya ga ngurusin blog ini. Jangankan untuk up date atau meng up load tulisan, untuk sekedar membukanya aja jarang banget. Nah, kebetulan saya skrg lagi online, jadi bisa mengeluarkan tulisan lagi deh. Yah, Walaupun hanya satu aja, hehe… Tapi paling nggak udah di up date lah…

Jadi begini teman-teman… Dulu saya memang cukup rajin untuk bercerita di blog ini. Itu sebenarnya karena saya memiliki hak untuk menikmati fasilitas koneksi internet gratis. Yang pertama dari tempat kerja saya di Warnet. Di situ saya bisa ngenet sepuasnya, karena itu memang hak saya sebagai operator. Mau pagi, siang, malem, semuanya gratis. Pokoknya kapanpun semau saya deh! Trus yang ke dua, saya juga bisa ngenet gratis di Kampus, cos di sana banyak area-area hot spot, walaupun koneksinya termasuk lambat dan kadang sungguh mengesalkan.

Nah dari situ saya jadi rajin up date blog, dan kadang-kadang blogwalking juga. Soalnya saya ini termasuk orang yg ga terlalu demen browsing-browsing. Jadinya tiap online kalo ga buka blog ya buka facebook, hehe… Cuma gitu-gitu doang…

Lalu seperti yang udah diceritakan sebelumnya, saya lulus dari universitas dan kemudian memutuskan untuk resign dari warnet. Keputusan itu saya ambil karena ingin berkonsentrasi nyari kerjaan yang lebih mapan. Kalo saya masih bertahan di warnet, takutnya salah satunya malah terlantar. Misalkan gini, pagi ini saya ada panggilan wawancara, padahal ada jadwal shift jaga. So, jadinya kan ribet, akhirnya harus meninggalkan salah satunya… Kecuali kalo emang ada kawan yang bisa gantiin jaga. Tapi yg kyk gitu skrg  susah… Kawan2 yg lain juga dah pada sibuk…

Mo hotspot-an di fakultas juga dah ga enak lagi. Kan udah lulus, jadi udah ga layak untuk menikmati fasilitas itu lagi dong, hehe… Lagipula kampus saya juga jauh dari rumah. Masak hanya untuk bisa ngenet, harus pergi jauh-jauh… Ga efisien ah…

Jadi beginilah… Saya jadi jarang online. Pengen ke warnet males, soale bayar. Habis udah biasa gratisan sih.. hehehe… Lagipula uang saku yang saya punya sekarang lebih diprioritaskan untuk makan dan transport aja. Mo minta jatah lebih ke Ortu udah ga enak, kan udah lulus, jadi harusnya bisa nyari duit sendiri…

Walo demikian, saya sama sekali tidak berniat untuk meninggalkan atau menghapus blog ini. Rencananya kalo udah kerja nanti, saya akan kembali aktif nulis dan bercerita di sini. Kalo misalkan besok dapet kerja di kantor yg ada fasilitas internetnya, tentu saya akan memanfaatkan itu. Tapi kalo misalkan kerjaan saya lebih mobile dan ga ada fasilitas itu, saya berencana untuk beli modem aja. Jadi selepas kerja saya masih tetep bisa online di rumah. Yah, demikianlah. Doakan supaya saya bisa cepet dapet kerja ya… hehe…🙂

6 Responses to “Lagi Nggak Aktif Nge-Blog…”


  1. 1 aprillins December 17, 2009 at 11:16 am

    aminnn ditt.. semangat yahh!!

  2. 3 nahdhi December 18, 2009 at 2:01 pm

    Hayoh… Mau HIATUS po?

  3. 5 Vicky Laurentina December 19, 2009 at 3:22 am

    Owalah..pantesan kamu lama ndak muncul-muncul. Ta’ kira kamu sakit. Eh ya, selamat ulang tahun ya!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: