Nganter Mami Ketemu Temen Lama

Hari senen kemaren mami minta dianter pagi-pagi ke rumah sahabat lamanya. Karena papin (panggilan sayang kami untuk Ayah) lagi ke Jakarta dan mami ga ada yang nganter, ya udah deh, saya kuatkan bangun dan mandi melawan dinginnya pagi. Nama sahabat mami itu sebut saja tante Eni. Mami dan tante Eni ini sudah janjian dari hari kemaren. Tante Eni selama ini menetap di Palangkaraya, dan minggu ini sedang mengunjungi kakaknya yang tinggal di Jogja. Jadi ya udah deh, mumpung ada kesempatan, mereka pun janjian buat ketemu.

Tadinya saya kira tante Eni adalah sahabat lama yang hanya 4-10 tahun saja ga bersua dengan mami. Tapi ternyata beliau adalah salah satu temen geng nya Mami pas SMA di Stela Duce. Padahal masa-masa itu sudah terjadi lebih dari 30 tahun yang lalu, dan selama itu pula mereka belum pernah ketemu!

Wewww… bayangin aja. Tiga puluh tahun itu nggak sebentar lho. Kondisi fisik manusia akan berubah drastis setelah melewati masa sepanjang itu. Tapi kebetulan mami bisa kontakan lagi dengan tante Eni, dan ternyata mereka berdua pun masih inget satu sama lain. Saya bayangkan, mungkin akan lucu melihat mereka bertemu kembali. Yang dulunya masih SMA dan centil-centil, skrg sudah jadi nenek-nenek, dan bahkan udah pada punya cucu. Suatu perubahan drastis, dan mereka akan bertemu di titik itu. Waah, luar biasa… Saya pun semakin semangat nganterin mami ke rumah sahabatnya itu, hehe…

Jam 7 pagi berangkat dari rumah, dan sampai lokasi jam 8 kurang. Lokasinya gampang ditemuin, jadi ga perlu nyasar-nyasar terlalu lama. Sampai depan rumah yang dimaksud, kami ga berani langsung ngetok-ngetok, takut salah orang, hehe… Akhirnya mami telepon kalo kami udah di depan rumah.

Deg… deg… AKhirnya tante Eni keluar. Ya ampun, belon apa-apa mereka udah pada heboh duluan. Hahaha… lucu juga ngeliatnya… Maklum sih, udah puluhan tahun ga ketemu, jadi ada banyak cerita yang ingin diutarakan, sehingga mereka pun menjadi heboh…

Wah, saya jadi terharu. Suatu saat nanti, ketika udah jadi kakek-kakek, bisa jadi saya juga akan mengalaminya, bertemu dengan sahabat lama setelah melewati rentang waktu yang sangat panjang…🙂

9 Responses to “Nganter Mami Ketemu Temen Lama”


  1. 1 Nova Imoet November 26, 2009 at 3:41 pm

    serunya bertemu teman lama……

  2. 3 nahdhi November 28, 2009 at 1:33 am

    Kakakku yo di Palangkaraya lho. di Balai POM ama Dosen Univ. Palangkaraya. Hehehehe…. ternyata Indonesia Sempit ya….. Dimanan-mana ketemu temen….

  3. 5 aprillins November 28, 2009 at 5:00 pm

    kalo saya pasti jadi kakek gaul.. wkwkwkk..

  4. 7 akubaikhati November 30, 2009 at 8:23 am

    hahaha…iya kali ya dit, kamu udah nggandeng cucu aku udah nderek kereta bayi cucu ku hahahaa….
    pasti seru tuhh..
    apalagi kita kan hobi curhat…hekekekeke…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,986 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: