Maling Helm Sialan!

Sudah seminggu ini saya punya helm bagus. Warnanya putih susu, sudah memenuhi standar nasional, trus dipakenya juga enak dan nyaman. Itu bukan helm yang saya beli sendiri, tapi di kasih ma kakak saya. Dia sudah punya yang lebih mahal dan bagus, makanya helm yg sebelumnya dikasih ke saya. Istilah jawanya adalah “lungsuran”.

Walo cuma lungsuran, tapi bagi saya berguna banget, karena memang helm yang saya pake selama ini sudah butut, ga layak pake, dan sudah ga nyaman lagi. Karena helm yang sekarang bagus, maka selalu saya jaga. Kalo pas jaga warnet ya tak masukin ke dalem, gak tak tinggal di motor. Trus kalo di parkiran umum ya saya sangkutin di bawah jok motor dalam keadaan terkunci.

Itu juga yang saya lakukan kemarin ini. Sore hari saya pergi ke sebuah acara expo di UGM. Konsepnya semacam pameran gitu. Karena ga mungkin bawa2 helm ke kompleks acara, maka seperti biasanya, helmnya saya sangkutin di bawah jok yang saat saya tinggal sudah dalam keadaan terkunci. Itu sebuah usaha supaya ga keilangan helm lagi. Saya trauma dulu pernah lalai naroh helm begitu aja di spion motor, sehingga akhirnya ilang diembat maling sialan.

Tapi teman-teman tercinta, kalo yg namanya orang udah niat maling mah, dalam kondisi apapun tetap bakalan menjalankan niatnya itu. Walopun helm sudah saya kaitkan di bawah jok, tapi saya sangat kaget pas mo pulang cos ternyata helm saya sudah raib!! Tidaaaaaaaaaaaaaaaaakkk…

Baru seminggu saya pake helm itu. Itu juga dikasih ma kakak. Apa yang harus saya bilang ke orang tua dan kakak saya… Hiks… yang dulu juga gitu. Baru tiga hari saya di kasih helm bagus ma kakak, eh malah trus ilang… huhu…

Padahal kemarin saya udah melakukan tindakan preventif, tapi ternyata si maling masih bisa meloloskan aksinya. Nampaknya dia menyilet tali helm saya, soalnya dibawah jok juga masih tertinggal sebuah besi di tali helm yang saya kaitkan di bawah jok itu. Sialan bener dah… Niat banget sih tu maling. Ga tau apa kalo saya ini masi jadi tanggungan orang tua, belon bisa ngidupin diri sendiri. Yang cuma untuk beli helm aja harus minta duit dulu, menadahkan tangan dulu… Ugghh…

Wahai maling sialan yang udah ngembat helm saya. Saya doakan anda sembelit berat selama tiga taon!!!! Semoga anda impoten selamanya…

2 Responses to “Maling Helm Sialan!”


  1. 1 rizal October 17, 2009 at 1:57 am

    seperti kata bang napi kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelaku tapi juga kesempatan….

    waspada aja yang peting..

    tapi kok untuk apa ya maling cuma helm

    • 2 ditter October 18, 2009 at 6:45 am

      Hehehe.. betul tu bang.. Makanya saya waspada sebisa saya, yaitu nyangkutin helm di bawah jok yg udah terkunci. Tapi akhirnya si maling bisa ngembat juga. KYknya si disilet…😦

      SKrg emang banyak maling helm kang, buat dijual lagi di pasar barang bekas…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: