HP Baru Mengganti yang Lama

Hehehe… Aku baru aja ganti HP ni… ^^

Bukan karena bosan dengan yang lama. Juga bukan karena ingin mengikuti trend ganti-ganti HP. Tapi dikarenakan HP ku yg lama udah ga prima lagi. Scroll nya agak terganggu, jadi sangat menghambat aku dalam mengoperasikannya.

HP yg lama udah menemani aku selama satu tahun 7 bulan. Selama itu, aku sangat dimudahkan dalam menjalin komunikasi dengan pacar dan teman-teman. Selain itu, fiturnya juga cukup lengkap. Ada kameranya, inframerah, mp3, java, atau layanan internet. Makanya aku agak sedih ketika harus menjualnya dan menggantinya dengan yg laen.. hiks…

Tapi tindakan tetap harus diambil. Aku tetep harus menggantinya, sebab aku butuh HP yg lebih prima, supaya urusanku berkomunikasi juga lebih lancar.
Tapi jangan kira aku akan menggantinya dengan HP yg lebih bagus, mahal, dan trendy. Hehe… karena aku hanya butuh untuk sms dan telpon aja, maka aku cari HP yg murah, kuat, dan keypadnya nyaman. Hmmm… sebenarnya pilihanku jatuh ke Nokia tipe jadul, 1110. Tapi barangnya udah susah dicari. Kalopun ada, biasanya udah jelek, sangat mengkhawatirkan.

Namun akhirnya aku menemukan pilihan yang cukup tepat. Saat sedang hunting HP bareng Gaby, kita dapet sebuah HP second yg baru dipake sebulan. Harganya cukup murah, cuma 225 ribu rupiah. Merknya Nokia 1202. Walopun termasuk keluaran baru dari Nokia, tapi fiturnya bener-bener standar, mirip dengan Nokia jadul kyk 3315 atau 1100. Kamera ga ada, fasilitas internet juga ga ada.

Yah, karena memang lagi butuh yg standar-standar aja, aku pun semakin memantapkan hati untuk membeli barang itu. Sebenarnya si pengen yg lebih juga, tapi apalah daya kondisi kantong ga memungkinkan, hehehe…

Dengan tawar menawar yg cukup alot, sambil dibantu Gaby, akhirnya aku berhasil mendapatkan HPnya dengan harga 220 ribu rupiah saja. Turun 5 ribu rupiah dari harga sebelumnya. Lumayan banget kan.. Hahaha…

HP Baruku

HP Baruku

Yah, singkat kata aku sudah mulai menggunakan HP baruku itu. Tapi skrg udah ga ada lagi ngenet atau dengerin MP3 lewat HP, karena Nokia ku yg baru ga dilengkapi dengan fasilitas itu. Ya iyalah… namanya juga barang murah. Tapi ga pa2 lah… Sementara ini bagiku cukup. Ntar deh kalo dah punya penghasilan sendiri, mungkin aku bakal beli yg gila-gilaan canggihnya, hehehe…

Gimana dengan nasib HP ku yg lama? Huhu.. masih belon laku. Abis kalo dijual di counter jatuhnya murah banget si… Aku pengennya ngejual ke orang laen secara langsung aja, biar ga murah-murah banget. Yah, moga-moga aja akan segera ada orang yg bersedia membeli…

Anda berminat? Hehehe…

HP yang lama

HP yang lama

2 Responses to “HP Baru Mengganti yang Lama”


  1. 1 sepatubalet September 13, 2009 at 8:31 am

    aku ga terima! kan yg nawar aku!!!! bukan sambil di bantu…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: