Takut Masa Depan

Waah.. mo posting apaan ya… Beberapa hari ini ga ada hal yg menarik yg bisa dicritakan di sini…

Btw, laptop ku skrg lagi di benahin sama kakakku, soalnya kemaren sempet error, mungkin karena kena virus. Makanya akhir-akhir ini aku jarang up date blog. Hehe… sebenarnya cuma alasan aja deng… Bisa jadi karena aku udah mulai bosen ngeblog…

Yg jelas seminggu ini aku emang jarang terkoneksi dengan internet. Entah kenapa lagi males banget mampir-mampir kewarnet. ATo kalo pas lagi mampir, biasanya males nulis…

Mau tau kondisiku skrg? Pesimis abis… Huhu… Jadinya sering molor… Jarang sholat shubuh… ABis sahur sering2nya langsung tidur… Bangunnya siang… Gila… Udah kyk pengangguran sejati…

Skripsi juga masih belon tersentuh… Padahal setelah pendadaran kemaren,  draft skripsi itu harus segera di revisi… Huh…

Wah, untung kata kakakku hari ini laptopku udah jadi. Lumayanlah, jadi ada hiburan dikit-dikit. Lagian juga ada beberapa agenda yg harus aku selesaikan dengan gadget itu…

Beberapa hari ini aku mikir pengen wiraswasta… Usaha apa kek gitu… Yg kira-kira bisa dijalanin dengan kemampuan dan relasi yg aku punya sekarang… Kebetulan aku juga punya temen waktu SMA yg juga pengen buka usaha sndiri, minta diajak join, buat nambah2in pemasukan… Tapi belum ketemu juga apa kira2 usaha yg tepat… Beginilah orang yg miskin skill n relasi. CUma kuat di omongan dan niat aja, Jangan ditiru kawan… Huaaahh… moga2 anakku besok ga kyk bapaknya… Tapi kegantengannya minimal harus sama kyk bapaknya dong… syukur-syukur lebih.. hehe….

AArrrgghh… Aku takut sama masa depanku!!

6 Responses to “Takut Masa Depan”


  1. 1 sepatubalet September 6, 2009 at 1:58 pm

    kamu
    terlalu pesimis
    dan malas
    dan ga berani tantangan
    gimana mau maju?

    udah di gedor,
    tetep aja cuma Oiya ya…

  2. 5 anin September 9, 2009 at 2:10 am

    Weitz..
    kok yg debat cuma kalian berdua..
    ga jadi ikut2an ah..
    hehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,988 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: