Artikel Kocak dan Lucu Nih!!

Beberapa bulan yg lalu aku kehilangan flashdisk pertamaku. Sial banget, padahal isinya lumayan penting, dan aku ga punya copy annya… Salah satu file yg menarik disitu adalah tentang humor2 yg ada didalem satu folder. Itu dulu aku dapet dari internet, dan sengaja aku kumpulin buat materi majalah dinding (mading). Kebetulan dulu aku jadi staff humasnya Marching Band UGM, dan salah satu tugasku adalah mengurus mading.

Biasanya yg disuka orang2 dari mading adalah humornya. Dan biasanya juga yg pertama diliat orang di mading adalah kolom humor. INi berdasarkan pengalaman dan pengamatanku pribadi loh, hehe… Makanya, untuk menarik perhatian para pelintas jalan, aku sengaja browsing dan memilah milah humor2 yang ada di Internet. Beberapa yg aku dapet udah aku tampilin di mading. Itu semua artikel pilihanku, yg menurutku bener2 lucu. Tapi sayang semua materi itu udah hilang bersama flashdisk ku tersayang, huhu… T_T

Trus beberapa hari yang lalu temenku yg namanya mas Yuda dateng kewarnet, kalo ga salah nunut (numpang) scan flashdisk nya. Trus tiba2 dia ngomong, “dit, humor2 mu yg dulu aku copy dari flash mu masih ada tuh. Lucu2 banget ya! Sampe skrg tiap ngebaca itu aku masi tetep ngakak, haha..”. Waattz?? Aku terdiam. Whahahaha… ternyata dulu mas Yuda sempet ngopy file ku itu!

Asiikkkk.. berrarti semua materi humor ku ga jadi ilang! Aku tinggal ngopy aja dari mas Yuda. Nah, karena menurutku humornya bagus dan lucu, jadinya pengen aku posting disini, sekalian untuk berbagi dengan teman2  semua. Emangnya seperti apa si lucunya?? Lucu banget kah?? Yo kita liat aja cerita berikut dibawah ini. Check this out!

HADIAH KEPAHLAWANAN

Seorang jendral di TNI AD memanggil 3 orang prajurit yang dianggap pahlawan setelah bertugas di Aceh.

Karena ini bukan benar-benar perang, saya tidak bisa memberi kalian medali. Tapi saya akan tetap memberi anda hadiah.

Yang harus kalian lakukan adalah menentukan dua titik di tubuh kalian, dan saya akan memberikan 100 ribu untuk tiap sentinya. Kita mulai dari kamu.

Aztech : “Dari ujung kepala ke ujung kaki , Pak.”

Jendral : “Bagus, 180 senti, kamu mendapat 18 juta, lumayan untuk beli krupuk”

Lembayung : “Dari ujung jari kiri ke ujung jari kanan, Pak”

Jendral : “Bagus sekali, 185 senti, total 18,5 juta. Cukup buat beli cemilan”

Gerber : “Dari pundak ke kelingking, Pak”

Jendral : “Aneh, tapi baiklah.”

Pada saat sang Jendral mulai mengukur, “Mana kelingkingmu, Nak?”

Gerber : “Di Aceh, Pak”

******

WHahahahahahaha.. gimana lucu ga? kalo menurutku si lucu banget. Tapi emang selera humor tiap orang beda-beda, jadi bisa aja yg ini ga lucu, hehe…

22 Responses to “Artikel Kocak dan Lucu Nih!!”


  1. 1 sepatubalet August 14, 2009 at 2:51 pm

    oh pernah jadi staff humas?
    syapa kabidnya?

  2. 4 setyo August 15, 2009 at 3:46 am

    http://cahmbugm.blogspot.com/ aggregator blogger mb ugm
    ayo tambahkan ke blogroll

  3. 6 Dian August 26, 2010 at 8:14 pm

    Lcu abis….
    Hebat”

  4. 7 icaa October 9, 2010 at 4:48 pm

    tennggkkyyuuuuuuuu
    tugas mading gw slesaiiiii🙂

  5. 8 Ikky21 November 13, 2011 at 8:44 pm

    Hahahahaha…..
    Ngakak gila…

    Plis lagi, donk…

  6. 10 Muhammad asri December 9, 2011 at 1:27 pm

    Sy adlah seorang pcinta humor. Sy msih brskolah klas 2 SMA, jd thun ini sy di plih mnjdi anggota mading. Mka sy ingin mncri mading2 lucu ntuk sy trbitkan di skolah. Agar siswa/siswa skolah pun tdak trlalu stres dlm proses pmblajaran.

  7. 11 fitri January 24, 2012 at 2:09 pm

    hahhahahaha lucu bngetttttttt wkwkwkwkw mpe ngakak neeee
    lagi donkkkkkkk

  8. 12 kocak dan lucu September 30, 2012 at 3:13 pm

    hahaha ngakak ane,
    mantap banget dah

  9. 13 saya icha December 31, 2012 at 9:25 pm

    lucuuu bangettt

  10. 14 toko furniture March 11, 2013 at 12:13 am

    teliti dan hati hati sangat perlu sekali gan,,

  11. 18 m anriyan January 23, 2014 at 4:23 am

    hehe… titip ketawa saya mas…
    category humor cerdas..

  12. 21 Hasan August 19, 2014 at 8:35 am

    Yah begitulah kekejaman perang

  13. 22 furnituremebell October 30, 2016 at 6:38 am

    Keren dan lucu…. tapi ada maknanya kayak cerita yg terakir …..jangan mudah menyimpulkan kalau belum tau aslinya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,988 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: