Postingan Ke 100!

Waaaahh… ga kerasa udah 4 bulan ini aku ngeblog. Dan kerasa juga, ternyata sekarang udah masuk postingan yang ke seratus. Lho, memangnya ada apa dengan angka 100?? Hehe… sebenarnya ga ada apa2 sih… Soalnya kalo pas blogwalking, aku sering nemuin temen2 blogger lain yang merayakan postingannya yang ke 100. Jadi ga ada salahnya juga kalo misalnya ngikutin tradisi itu, hehe… Lalu aku kembali mengingat-ingat. Pikiranku terbang menuju 4 bulan yang lalu, saat2 dimana aku memutuskan untuk memiliki blog.

Yupz, tentunya ada berbagai macam motivasi dan tujuan kenapa aku bisa memutuskan itu. Semuanya udah aku beberin di halaman Tentang Aku, jadi rasanya ga perlu aku ungkapin lagi di sini. Yang jelas, aku ngerasa kalo blog ini telah memberikan keasyikan tersendiri buat aku. Setiap hari aku sediakan sedikit waktuku hanya untuk sekedar menulis tulisan yang ga penting untuk blog ku ini. Tapi emang sebenarnya ga setiap hari juga sih, hehe… Kadang kala ngerasa males juga.. Tapi intinya aku tetap seneng dengan blog ini, niatnya aku mo pelihara dengan sebaik-baiknya. Aku ngerasa asik banget. Nulis2 sesuatu disini, trus ada temen2 yg komen, trus kita bales lagi komen2nya. Seru! Trus juga kalo pas lagi blogwalking, ngebaca tulisan temen2 yang lucu, menarik, dan inspiratif. Bener2 mengasyikkan!

Melalui postingan ini aku pengen ngucapin Terima kasih banyak buat orang2 yang turut melatarbelakangi lahirnya blog ini, seperti misalnya:

Iwan Budi. Dialah yang membuatku punya niatan untuk membuat sebuah blog. Setelah melihat dan membaca postingan yang ada di blognya, aku jadi tertarik buat ikutan juga, hehe.. Yupz, jujur, awalnya aku emang Cuma pengen ikut2an aja…

Gaby. Niatku untuk memiliki sebuah blog semakin mantap setelah melihat dia udah punya blog juga. Rasanya asik juga kalo misalnya bisa menceritakan hal2 menarik yang udah kita alamin melalui blog, seperti yang udah dia lakukan itu. Saat itu dia masih pake akun blogspot, tapi trus akhirnya pindah ke WordPress.

Aprillins. Hmmm.. nama dirahasiakan. Yang jelas dia adalah teman satu kampusku. Dia adalah orang pertama yang masuk kedalam blogrol ku dan dia juga yang pertama kali ngisi komen.

Selain tiga orang itu, tentunya aku juga berterima kasih banget sama teman2 lainnya yang udah cukup perhatian dengan blog ini, seperti misalnya bang Attayaya, Dida, Farid β€œFerre”, Gina, Mas Indra, Mas Setyo, Mbak Ais, Mbak Vicky, Mbak Nana, Aden Kejawen, Rona, Tari, dan temen2 lain yang pernah ngasi komen di sini. Terima kasih banget banget banget. Tanpa kalian, mungkin blog ini ga akan mnjadi menarik lagi buatku…

O iya, kalo Mbak Vicky bukan temenku deng, tapi sodaraku, hehe… Waaahhh… dia adalah sodara yang udah lama banget ga ketemu, udah berpuluh2 taon kayaknya =D. Eh ndilalah malah bisa ketemu di blog ini. Peristiwa bertemunya aku dengan mbak Vicky semakin membuktikan bahwa blog juga bisa jadi sarana bersilaturahmi yang sangat efektif.πŸ™‚

Terakhir, Semoga postingan yang keseratus ini bisa menjadi semangat baru untukku, untuk selalu menulis, menulis, dan menulis… Dan aku juga akan selalu berusaha menghadirkan tulisan yang berstruktur baik, supaya enak di baca, supaya ga hanya berguna buat ku aja, tapi mungkin juga bisa berguna bagi teman2 dan para pembaca semua, hehe….πŸ™‚

6 Responses to “Postingan Ke 100!”


  1. 1 Vicky Laurentina July 17, 2009 at 10:29 am

    Selamat posting ke-100, Dit. Mudah-mudahan kita bisa ketemu lagi..πŸ™‚

  2. 3 frozzy July 17, 2009 at 11:03 am

    slamat…slamat…..

  3. 5 maseta July 17, 2009 at 7:49 pm

    nice post, u hev a great blog and thanks for the info

    -> WordPress Application for Blackberry


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: