Abis Dapet Rejeki ^^

Kemaren aku lagi nongkrong di pinggir kampus, nungguin Gaby yg katanya mo mampir ke kampusku. Pas lagi nunggu itu tiba2 hp ku bergetar. Wah, ini mungkin dari Gaby, mo bilang ga jadi kesini. pas aku liat HP ku, ternyata no yg nelpon bukan no nya dia, tapi no asing, kode no nya dari Jakarta. Ya udah, trus langsung aku angkat aja. “Halo, apakah ini dengan saudara Aditya?” Terdengar suara lembut wanita dewasa di ujung telepon sana. Setelah aku bilang kalo aku adit, lalu dia bilang kalo dia dari Seputar Indonesia, bermaksud untuk menanyakan nomer rekeningku. Wakz.. buat apaan ya… O iya,tiba2 aku teringat. Dulu kan aku pernah ngirim artikel ke Koran Seputar Indonesia (Sindo).

Trus aku menduga jangan2 artikel ku itu dimuat. Pembicaraan berlanjut: “saya butuh no rekening mas Adit untuk mengirim honor karena artikel mas Adit udah dimuat di Koran Sindo”. Glekkk.. Sejenak aku tertegun. HAHAHAHA.. Asyikkkkk… Artikelku dimuat! Dan ternyata udah beberapa minggu yang lalu. Tapi aku ga tau karena ga ngecek apakah artikelku dimuat ato nggak. Pokoknya dulu asal dikirim aja, trus udah, ga ada tindakan pengecekan segala. Trus dulu aku juga ga menyertai no rekeningku, cos tadinya aku kira emang ga ada honornya, soale Cuma rubrik kecil doang. Eh, tapi malah ada honornya. Yihaaaa…! Lumayaaaaannnn… buat nambah2 biaya hidup, hehe…

Sorenya, pas pulang dari kampus, aku sempetin buat ke warnet, mo nyari bahan bentar. Ndilalah iseng2 buka email. Lho, ternyata ada satu kiriman email ga tau dari siapa. pas aku buka, ternyata balesan email dari Harian Jogja. jadi kebetulan hari selasa kemaren artikel ku di muat di Harian Jogja. Trus tadi pagi ini aku ngirim email ke mereka, nanya apakah ada honor atas artikelku tersebut atau nggak. Eh ternyata sorenya langsung dibales, isinya itu ngasi tau kalo aku dapet honor dan udah bisa diambil langsung di redaksi Harian Jogja sana. waaahhh..

Trus aku inget kalo salah satu tulisanku dulu juga pernah di muat di Harian Kompas Jogja. Lalu aku kirim email ke Kompas, apakah tulisanku yang dulu dimuat itu ada honornya ato nggak. Beberapa jam kemudian dibales, dan katanya honor udah dikirimkan beberapa minggu yang lalu ke rekeningku. WAAAAAAHHHHHH… Dapet duit lagi dong nih.. HAHAHAHAHA… Alhamdulillah… Rejeki itu emang ga pernah kemana-mana ya… Hehehe…. Sik asikkkk….

2 Responses to “Abis Dapet Rejeki ^^”


  1. 1 gigina July 16, 2009 at 4:00 pm

    aku mau juga naaaa….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: