Tempat Favorit Baru ^^

Waaahhh… aku baru aja nemu tempat favorit baruku… Luar biasa.. Tempatnya nyaman banget… Suasananya tenang… Sejuk… Bersih… Bisa buat hot spotan.. Koneksinya cepet… gratis pula… Haha… senengnya… Pokoknya tempatnya asik banget buat ngenet. Buat ngerjain tugas juga oke. Suasananya kondusif banget… Mantab banget dah pokoknya… Dimanakah tempat favorit baruku itu? Yo kita ikuti saja cerita singkat berikut dibawah ini, hehe….

Jadi gini, aku punya temen di organisasi Marching Band UGM yang suka berburu area hot spot gratis. namanya Iwan Budi. Pengetahuan dia tentang fasilitas kampus itu luas banget. Dia tau berbagai tempat di sekitar kampus yang ada area hot spot dan tempat ngenet yang bisa dinikmatin para mahasiswa secara gratis. Nah, kebetulan aku sering chattingan ma dia di YM. Suatu ketika aku tanya, biasanya dia kalo ngenet di mana. Trus dia bilang di ruang persputakaan PPTIK. Aku lupa kepanjangannya apaan, tapi yang jelas itu nama gedung yang pengurusnya disana bertugas mengelola hal-hal yang berbau teknologi informasi kampus. Nah, kata dia ngenet di situ asik banget, sejuk dan tenang, sangat kondusif buat ngerjain tugas dan ngenet. Didalemnya kyk cafe gitu, full musik, ada layar TV nya gede banget, trus interiornya juga kyk cafe. Wah, kebetulan aku lagi skripsi, jadi kyknya bakalan maksimal kalo ngerjainnya di tempat yg katanya nyaman itu. Ya sudah, aku pun berniat untuk pergi kesana.

Beberapa hari kemudian aku menuju ke TKP. Untuk bisa ngenet gratis, ternyata harus pake password, dan kita harus daftar dulu di situ, gratis. ya sudah, langsunglah aku daftar, dengan bermodalkan kartu mahasiswa ku yg udah buluk itu. Abis itu aku dapet user name dan password yang bisa dipake buat mengakses internet di area gedung PPTiK itu (hot spot). Lalu aku nyari perpustakaannya, tempat yang katanya Iwan sangat nyaman dan bisa bebas diakses oleh mahasiswa. Ketemu, dan pas aku masuk.. wahhh.. ini sih cafe, bukan perpustakaan. Disitu disediain air putih dan dispenser juga. Trus ada juga jajanan dan minuman instan kyk kopi gitu. Bisa dibikin disitu, cos disediain gelas bersih dan air panas. Tapi untuk snack dan minuman bubuk instan, harus bayar, sistemnya kyk kantin kejujuran gitu, ga ada penjaganya, tapi ada kotak uang pembayaran.

Lalu aku pun ngerjain tugas2 ku disana. Abis itu ngenet. Waahh.. koneksinya lumayan cepet. Te O Pe Begete lah… Hoho.. kyknya aku bakalan sering kesana. Lah, soalnya aku betah banget je. Kemaren itu aku disana selama tiga jam lebih, tapi asik2 aja, ga ngerasa cape, malah masih kurang. Itu kemren udahannya juga karena perpustakaannya udah mo tutup aja. Intinya aku betah karena nyaman. Dan yang paling penting, disana itu gratis tis tis tis.. Super sekali saudara-saudara… Pokoknya mo bener2 aku manfaatin ah, soalnya ga lama lagi kan aku harus udah lulus, jadi ga bisa menikmati fasilitas itu lagi, hehehe….

Buat temen2 mahasiswa UGM yang laen, ayo rame2 kesana! itu hak kalian lho.. Walopun ntar jadi ga nyaman lagi kalo rame, tapi ga pa2, gimanapun juga itu kan hak kalian. Aku agak sedih aja ditempat senyaman itu Cuma sedikit banget mahasiswa yang memanfaatkannya, orangnya Cuma itu2 aja.. kan sayang….

6 Responses to “Tempat Favorit Baru ^^”


  1. 1 Vicky Laurentina July 12, 2009 at 1:40 am

    Aduh, Dit, jangan dibilang-bilangin di sini dong. Nanti tempat itu jadi rame. Makin banyak penggunanya, koneksinya makin lemot..

    • 2 ditter July 12, 2009 at 7:23 am

      Hehe.. ga pa2 mbak, soalnya itu kan emang udah hak mereka, hehehe… sayang kalo cuma dimanfaatin oleh segelintir orang aja…

  2. 3 Ferre July 12, 2009 at 7:28 am

    aq jg sering kesitu, emang enak n cozy sih…tp sering putus koneksinya..jdnya yo mending k empire..heheheh

  3. 5 setyo July 12, 2009 at 8:56 am

    hahaha batu tau dia…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: