Brrrrr…. dirumahku dingin banget…

Waahh.. udah dua hari ini aku ga posting blog. Padahal dua hari ini juga aku sempet ke warnet, tapi ga buka blog. Jadi kemaren itu aku asik nyoba n nyari2 tampilan web, ngedit-ngedit, berkutat dengan script xml yang rumit, Cuma berbekal modal sok tau aja, haha… Sekedar iseng aja, buat jadi alternatif pilihan web nya kluarga besarku di Jember, cos kita emang pada kepngen punya web kluarga, dan aku ngasi alternatif pilihan tampilan yang udah aku bikin itu. Karena ga punya ilmu visual basic, jadilah kpalaku nyut2an ngotak-ngatik scriptnya itu. Tapi emang yang namanya penasaran, tetep aja aku asik bermain-main dengan script. Untunglah ada sahabatku di dunia maya, radenmas_surya yang bersedia membantu, jadi rasa penasaranku bisa terobati. Nah, skrg saatnya kembali ke blog tercinta ini. Hmm.. mo crita apa ya… O iya, ada satu hal yang akhir2 ini agak menggangguku. Ditempat tinggalku tiap malem smp pagi skrg dingin banget!! Sumpah, rasanya udah kyk di gunung bersalju aja… brrrrrr…

ga tau tuh kok skrg bisa dingin gitu. Apa emang udah musimnya kali ya… pokoknya kalo udah masuk jam lima biasanya trus langsung kerasa dingin. Semakin malem semakin dingin. Semakin pagi juga ternyata semakin dingin. Edan tenan. Jam sembilan pagi pun di dalem rumah nya masih kerasa dingin banget, padahal matahari sudah bersinar dengan terik diluar. Kalo kita nguap, kluar embunnya gitu, bener-bener udah kyk di gunung. Emang sih daerah tempat tinggalku termasuk area lereng gunung Merapi. Mungkin itu juga kali ya alasan kenapa suhu disana dingin. Bener-bener ga kebayang para warga yang rumahnya lebih di atas sana….

Gara2 dngin itu aku jadi susah bangun pagi. ga tau emang karena males atau gimana. Pokoknya rasanya berat banget, tubuh ga mau diajak beranjak dari tempat tidur, ingin selalu berada di balik selimut yang hangat. Waahh… untungnya jadwal kegiatanku ga ada yang pagi2 banget. Beda ma dulu, banyak jadwal pagi. Biasanya jam tujuh udah harus kluar dari rumah. Itu biasa aja sih sebenarnya. Tapi seingatku dulu suhu lingkungan ga sedingin skrg ini kok, aku masih bisa beradaptasi dengan baik. Tapi kalo skrg kok kyknya beda. jadi ga kebayanglah kalo misalnya bulan2 ini harus mandi pagi2 banget. Airnya sedingin es! serius. Soalnya air tandon. jadi airnya sempet bermalam diatas, dan selama semalem juga ditiup angin dingin, jadinya ya dingin. Brrr….

Kalo skrg ini biasanya aku mandi jam sembilan. Itu aja airnya masih dingin banget. Tapi setelah agak siang, setelah sampe kota, di kampus atau di tempat les, cuacanya panas banget, matahari bersinar dengan teriknya. Wuaaaahh.. bener-bener panas. Kalo pas lagi di motor, terutama pas di jalan aspal, aku bener2 jadi nggebrobyos… mandi keringat. Inilah yang sebenarnya bikin aku terganggu. Kalo malem n pagi dingin banget, tapi siangnya panas banget. Paginya kena air yang dingin banget, setelah agak siang, kena sinar matahari yang terik dan panas banget. Gilaaaaaaaa. lama-lama badan bisa rontok dah. Alam skrg aneh, udah ga seimbang, sukanya yang ekstrem2. Kalo pas dingin, dingin banget, tapi kalo pas panas, panas banget. Rasanya lingkungan alam skrg semakin berat buat hidup manusia. Apa udah mau kiamat kali ya… Waduh.. jadi inget film The Day After Tomorrow.. Masak bumi kita bakal ngalamin yg kyk di film itu ya….

21 Responses to “Brrrrr…. dirumahku dingin banget…”


  1. 1 Aden Kejawen July 10, 2009 at 5:57 am

    Tempat yang Unik

    perpaduan antara panas dan dingin

  2. 3 Kuliah Gratis July 10, 2009 at 5:59 am

    Menarik sekali tempatnya…………….

    Pagi Dingin Abis siang Panas Terik

  3. 4 nanda August 1, 2009 at 10:06 pm

    wah..wah…!
    sama banget tuh,ama daerah tempat tnggal gw.mlemx dingin banget,pas siang, wah panasx minta ampun dech!!

    • 5 ditter August 2, 2009 at 6:14 am

      Waaaaahhh… kita samaan dong! hehe.. o iya, emangnya kamu tinggal didaerah mana? jangan2 kita satu daerah lagi, hehe…

      • 6 nanda August 2, 2009 at 12:53 pm

        gw tgl di tanah datar sumatra barat.biasax cuaca g kyak gini.walau dsini bnyak pohon,ttap aja panas d siang hr.kykx alam g lgi bersahabt.btway, kamu daerah mana???

  4. 7 Yellow August 2, 2009 at 3:49 pm

    Di Jakarta juga sekarang malam dingin tapi siangnya sangat terik… lama2 kalau dipikir jadi seperti gurun (walau belum seekstrem gurun) yang kalau siang panas sekali, tapi malam dingin sekali.

    Apa ada pengaruh garis katulistiwa? he he.

    • 8 ditter August 4, 2009 at 8:48 am

      Wah, di Jakarta juga kyk gitu ya?? Jangan2 ini adalah tanda2 alam kalo udah mo kiamat…mungkin ini gara2 pemanasan global yang dibuat oleh manusia sendiri…

  5. 9 nanda August 2, 2009 at 10:23 pm

    mungkin skrng lgix musim kemarau he he he.klo krn pengaruh garis ktulistwa,mungkin bener juga kali….ne skrng dah subuh,gw jd mles bngun.pengen dbwah slimut truzzz.z. ha ha he he.zzz….z

    • 10 ditter August 4, 2009 at 8:49 am

      Wah, blogwalking shubuh2 ya? weleh2… jangan kebanyakan begadang bu, ga bagus, haha…

      btw punya blog juga ga? aku bagi alamatnya ya, ntar tak taroh di blogroll ku…

  6. 11 ditter August 4, 2009 at 11:13 am

    btw nanda dari Sumatera? woww.. jauh banget, hehe… makasih banyak ya udah sering2 mampir kesini. Kalo aku dari Yogyakarta…

  7. 12 nanda August 4, 2009 at 1:02 pm

    eee…emang tiap hri aku bngun subuh bkanx bgadang.kata nenekku bngun subuh2 bgus tuk ksehatan he he he. aku blom punya alamat blog.ntar klo udah dikasih kok.brrr… dngin bnget nich.aku bru balik beli obat dwrung.padahal ne bru jam 8 malam.gila banget nich cuaca

  8. 14 nanda August 4, 2009 at 1:35 pm

    ditter!emangx kgiatanx apaan sich bngunx kok diatas jam 7 he he he.jgn2 bangun kelamaan karena dingin ya…zzzz….zzz!

  9. 17 nanda August 6, 2009 at 2:27 pm

    hi..hi..hi.. ada bloger bru g?

  10. 19 ditter August 7, 2009 at 10:36 am

    Ada apa bi? Tenang, percaya aja ya, hehe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: