Sudahkah Anda Menentukan Pilihan? Saya Sudah!

Waaaahhh.. ga kerasa.. beberapa hari lagi Pilpres 2009 akan dilaksanakan. Setelah 2minggu kemaren kita di suguhi dengan berbagai macam iklan dan kampanye para Capres-Cawapres, sekarang saatnya kita lepas dari itu semua. Yup, udah  dua hari ini kita ga melihat dan mendengar lagi hingar bingar Pilpres, cos skrg emang udah memasuki masa tenang, untuk memberi kesempatan kepada kita supaya bisa berpikir dengan tenang, tanpa tekanan dari pihak manapun, untuk memutuskan pasangan Capres-Cawapres mana yang mo kita pilih. Pastinya kita semua udah tau dong visi-misi dan program utama yang mereka bawakan, soalnya kan mereka udah rajin banget tuh kampanyenya, belon lagi ada acara debat juga, jadi kita bisa tau kelemahan dan kelebihan mereka masing-masing. Kalo udah tau, kita jadi bisa banding2in, mana yang kira-kira tepat untuk memimpin bangsa ini 5 tahun kedepan.

Tadi pagi pak RT mampir ke rumahku, ternyta mo nyerahin kartu undangan nyontreng buat keluargaku. Setelah aku lihat2, waaahhh… ternyata ada namaku juga! hehehe…. ya iyalah, kan skrg aku udah cukup umur, haha… Ini adalah Pemilu Presiden pertamaku. tapi kalo ngerasain pengalaman mencontreng, aku udah ngalamin pas Pemilu legislatif kemaren, dan itu juga jadi Pemilu legislatif pertamaku, setelah bertaon2 cuma bisa menyaksikan kemeriahan Pemilu.

Tentang pilihan pas Pilpres tanggal 8 besok, aku juga udah berpikir dengan matang, siapa kira-kira yang bakalan aku pilih. Sempet terjadi perubahan juga, dan akhirnya aku udah mateng buat milih Capres yang itu. Siapakah dia? hehe… aku udah mantep milih JK-Win. Tentunya setelah melalui berbagai macam pertimbangan yang ga perlu di uraikan disini. Yang jelas, siapapun pilihannya, kputusan itu harus dari dalam diri sendiri, bukan dari tekanan ataupun hasil pertimbangan orang lain…..

Moga-moga aku ga salah pilih. Moga-moga juga mereka (JK-Win) bisa menang. Kalopun beneran menang, moga-moga mereka bisa menjalankan amanah itu dengan baik dan benar, jangan sampai melalaikan atau menyalah gunakan kekuasaan. Tentunya kita semua capek kan dengan keadaan negara kita yang sangat terpuruk ini. Udah kere, diboongin negara lain, sering di rendahkan pula. Bikin sakit hati aja. pokoknya Indonesia harus segera bangkit! So, mari kita ramaikan Pilpres tanggal 8 dua hari mendatang. Jangan Golput ah, sayang… Gimanapun juga, memilih dalam Pilpres itu kan juga kewajiban kita sebagai warga negara, hehe… Jadi, sudahkah anda menentukan pilihan?

9 Responses to “Sudahkah Anda Menentukan Pilihan? Saya Sudah!”


  1. 1 aprillins July 6, 2009 at 6:39 pm

    blogku udah enhanced.. heuheuheue

    hooo JK-WIN ya..

    Lebih Diundur lebih baik :p

  2. 3 guskar July 8, 2009 at 12:49 am

    semoga saja sang Jenderal Kancil, diberi kesempatan memimpin negeri ini

  3. 5 Aden Kejawen July 9, 2009 at 4:33 am

    Alhamdulillah aku dah contreng kemarin

  4. 7 Kuliah Gratis July 9, 2009 at 4:34 am

    Alhamdulillah Kuliah Gratis kemarin nyontreng walo jagoannya kalah menurut Quickcount

  5. 9 ditter July 9, 2009 at 7:02 am

    eh kok kuliah. bukan, maksudnya pemilu bisa berjalan dengan baik, tertib, dan aman, haha…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,988 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: