Ayo Dukung Taman Nasional Komodo Untuk Jadi Salah Satu 7 Keajaiban Dunia!!

Teman-teman, lagi ada pemilihan 7 Keajaiban Alam Dunia nih!! Dan kebetulan Taman Nasional Komodo (TNK) yang terletak diantara pulau Sumbawa dan Flores juga menjadi salah satu nominasinya. Nah, ayo kita dukung supaya TNK milik kita itu bisa terpilih menjadi New7Wonders of Nature!! Oke??!! Gimanapun juga TNK itu kan cukup unik dan menarik, jadi pantaslah kalo itu bisa jadi salah satu tujuh keajaiban alam. Yo ayo kita ikutan memberi suara. Apa, ga tau caranya? Oke deh, mari kita ikuti saja langkah-langkah berikut dibawah ini. Yuk mari….🙂

1. Masuk ke halaman Voting dari situs New7Wonders yaitu : http://www.new7wonders.com/nature/en/vote_on_nominees/

atau tinggal klik aja link ini: Vote untuk Taman Nasional Komodo!!

2. Masukkan Alamat email kita pada kolom yang ada, seperti gambar di bawah ini

langkah 1

3. Pilih Kategori Forests, National Parks Nature Reserves pada pilihan yang ada di sebelah kiri, kemudian pilih Komodo National Park (INDONESIA) pada pilihan nominasi menjadi urutan yang pertama (Pilihan untuk urutan selanjutnya terserah pada kita masing-masing). Dan jangan sampai lupa masukkan pula kode Anti Spam sesuai dengan yang terera pada halaman tersebut.

langkah 2

4. Tekan tombol Submit pada bagian yang ketiga dalam halaman web tersebut untuk mengirimkan hasil pilihan kita. Kemudian akan ada Registratsi untuk memasukkan data Nama dan email kita sebagai pemilih.

langkah 3

Semoga dengan dukungan yang kita berikan ini, Taman Nasional Komodo yang merupakan salah satu sarana Pariwisata Negara ini dapat terpilih menjadi New7Wonders of Nature! Amin…. Ayo.. ayo… Tunggu apa lagi, ayo segera dukung!! hehe…

untuk mendukung silahkan masuk ke link ini: http://www.new7wonders.com/nature/en/vote_on_nominees/

atau link ini:

Vote untuk Taman Nasional Komodo!!

O iya, nanti kalo kita pilih kategori island di situs itu, kita bakal nemuin Pulau Sipadan, karena juga menjadi salah satu nominasi. Tapi sayangnya pulau Sipadan di situ udah atas milik Malaysia, bukan milik kita lagi.. uhuk… uhuk… sakit hati….😦

****

Sumber: http://dblogger.blogdetik.com/2009/06/24/vote-taman-nasional-komodo/

4 Responses to “Ayo Dukung Taman Nasional Komodo Untuk Jadi Salah Satu 7 Keajaiban Dunia!!”


  1. 1 Vicky Laurentina July 5, 2009 at 9:30 am

    Sipadan tidak mungkin jadi Keajaiban Alam Dunia. Apa-apa yang dimiliki Malingsia nggak cukup ajaib buat masuk 7 Keajaiban Alam Dunia.

    *masih sentimen sama Jiran Tukang Siksa TKI*

  2. 3 rinjari July 16, 2009 at 12:55 am

    ikut dukung Indonesia deh…
    semoga Pulau Konmodo bisa masuk jadi 7 keajaiban dunia.
    lam kenal yah.. 🙂

    • 4 ditter July 16, 2009 at 5:27 am

      Waaahh…. sip… sip… Supaya Negara lain tau kalo bangsa kita juga punya sesuatu yang bisa dibanggakan, hehe…

      Salam kenal juga Rinjari!! Sering2 mampir ya…🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: