Lagi Kena Flu

Sial. Ga ada hujan ga ada angina, tiba-tiba aku sakit. Ga terlalu parah sih, cuam flu doang. Tapi bener-bener mengganggu. Mo apa-apa jadi susah, gara2 idung meler dan kepala pusing, sangat mengganngu. Itu kaus tanganku yang buat ngelap ingus aja udah ga karuan warnanya, dekil banget, tadinya biru muda, skrg coklat kehitam-hitaman. ABis dari tadi hidungnya meler terus. Ga tau juga kok tiba-tiba bisa kena flu. Padahal mah sebelum2nya badan ga terlalu cape tuh, wong ga ngapa2in. Mungkin gara-gara dinginnya malam kali ya… soalnya emang ditempat tinggalku itu kalo malem dingin buangettt… Makanya kalo pagi biasanya aku suka ga mandi, hahaha…

Gara-gara sakit ini juga jadi banyak agendaku yang ga terlaksanakan. Misalnya kamis malem kemaren sebenarnya mo garap skripsiku, bab 4 akhir. Rencana diselesein malem itu juga, supaya jumat paginya bisa langsung diserahin ke dosen. Abis itu jumat siangnya, setelah les, mo garap tugas artikel, supaya hari sabtunya udah bisa di kirimin lewat email. Tapi akhirnya smuanya ga terlaksana. Hahaha…. Kamis malem jadinya jadinya malah tidur, mo begadang takut sakitnya tambah parah, ntar malah ga bisa ngapa2in. Rencananya sih kamis malem emang mo tidur awal, abis itu bangunnya juga awal banget, supaya bisa garap di jumat paginya, supaya bab 4 nya bisa dikumpulin Jumat itu juga. Tapi nyatanya jumat pagi ini aku malah bangun kesiangan, haha…

O iya, kemaren sebelom tidur aku juga sempet nonton debat capres final, tapi ga sampe selesai. Hmmm… aku punya beberapa pendapat tentang debat itu, tapi nulisnya ntar aja ya, beda postingan aja, soale skrg hidung masih meler dan kepala masih mumet, males mikirnya. Mungkin besok baru aku posting di blog ini.

Kondisiku skrg masih belon fit. Tugas dan kerjaan juga belom pada rampung. ABis ini mo maem, minum obat, trus tidur sore, supaya cepet fit, trus baru dah ngerjain tugas-tugas yang udah lumayan menumpuk itu, secepat dan sebaik mungkin.

O iya, ntar malem aku mo nganterin mami ku dulu deng, mo wisata kuliner katanya. Soalnya papi lagi ke Jakarta, jadi ga ada yang bisa nganter mami. Tadinya malem ini rencananya aku mo istirhat ato garap tugas aja, tapi kasian mami, dia kan jarang banget jalan2, jadi ga pa2 deh, aku relain sbagian waktu ku untuk beliau, hehehe…

7 Responses to “Lagi Kena Flu”


  1. 1 Vicky Laurentina July 4, 2009 at 12:36 am

    Entah kenapa, tiap kali skripsi pasti yang ngerjainnya kena flu. Mungkin kapan-kapan aku mesti bikin penelitian tentang Prevalensi Flu pada Mahasiswa yang Mengerjakan Skripsi.

  2. 3 aprillins July 4, 2009 at 6:06 am

    adit…. kamu penghianat…………………………………. udah bab 4 aja..

  3. 5 sepatubalet July 4, 2009 at 2:38 pm

    Uuuu tatiann sayangkuuu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: