Kalo mo ke pantai harus makan dulu!

salah satu sesi foto

salah satu sesi foto

Hari sabtu kemaren aku abis ikut kumpul2 dan jalan2 bareng temen2 angkatan. Karena aku jarang eksis di kampus, aku bener2 brusaha buat ikutan acara itu, yah, sebagai bentuk sosialisasi gitu lah. lagian udah lama banget ga maen2 brg mereka, sejak awal2 semester4 dulu, lama lama jadi ngerasa kangen juga. Apalagi bentar lagi bakalan pada mo pisah, pada mo lulus, jadi mumpung sempet, mo nyari sesuatu yg berkesan brg mereka. jadi agenda di acaranya itu si setauku jalan-jalan dan foto2, buat kenang2an sebelum pada lulus dan berpisah. Sebelumnya aku ga tau mo pada jalan2 kemana dan foto2 dimana. Tapi denger2 pada mo ke pantai Parangkusumo. Ternyata bener, kita semua mo ke tempat itu, lebih tepatnya bukan di pantainya, tapi di gumuk pasir (daerah semacam padang pasir) di deket2 situ.

Dari rumah aku berangkat tanpa makan pagi dan makan siang. Pas paginya si sempet keisi ma mie instan, tapi tetep, kurang nonjok. Berhubung aku keasikan nyari2 jawaban kenapa Corel di tempatku bermasalah, akhirnya aku ga sempet buat makan dan langsung menuju ke kampus buat kumpul dulu disana. jam satu siang aku sampe kampus, trus jam setengah dua nya berangkat bareng2 ke gumuk pasir. saat itu lapernya ga kerasa, maklum, lagi kumpul2 brg temen2. setelah melewati perjalanan yg cukup panjang, dengan di temani panasnya Jogja yang bener2 panas itu, akhirnya sampailah kita semua di lokasi tujuan. Langsung deh kita bernarsis-narsis ria, foto2an. Berbagai macam gaya di coba, bak model handal kelas Internasional. haha.. seru lah pokoknya…

Abis itu ternyata acara dilanjutkan ke pantai Depok, mo wisata kuliner, cos di sana emang terkenal dengan aneka makanan lautnya. jadi kita tinggal beli ke para nelayan yg baru merapat setelah selesai melaut, trus bisa minta dimasakin disana. Bahan2 nya bener-bener masih fresh, cos baru naik dari laut, masih keliatan seger banget. Ada cumi, aneka ikan laut, udang, undur2 goreng, dsb.. Nyaaammmmm…

Pas mo jalan lagi ke pantai Depok itu, perut ku dah mulai keroncongan, trus badan jadi kerasa ga enak. pas sampe Depoknya, ternyata kita ga langsung makan, tapi maen2 dulu di pantai.. Edaaaaann… anginnya kenceng bangetttt!!! mana jaket ku tak tinggal di motor.. disana kita foto2 lagi, trus pada maen2an aer. Di situ aku kedinginan, anginnya gede banget. Trus tiba2 aku sakit perut, mules2 gitu… Nah lhooo… jangan2 aku masuk angin lagi… Kemungkinan besar si emang kyk gitu, soale perutku kosong, menempuh perjalanan jauh, trus kena angin pantai yg gede nya ga tanggung2 itu….

Jam lima, saat matahari mulai terbenam, kita semua udahan maen2 di pantainya, trus mo makan. Asikkkkk… akhirnya! Perut ku bener2 dah keroncongan, mana rasanya kembung gitu, mungkin isinya angin pantai doang. Tapi badanku bener2 kerasa ga enak, trus sakit perutnya juga masi lom ilang, malah semakin parah. Waduuuuhhh.. dalam kondisi kyk gini, mana bisa makan dengan tenang… Trus akhirnya aku memutuskan buat boker dulu, sapa tau trus perutnya kerasa enak.

Trus aku langsung ke WC bareng temen2 yg pada mo bilas setelah mandi di pantai. sampe sana, ternyata kamar mandinya sangat tidak layak untuk boker.. tempatnya rame, pada ngantri didepan pintu kamar mandinya, dindingnya ga tertutup banget, hanya sekedar cukup untuk membatasi dengan bilik kamar mandi lainnya. Waduuhh… bokernya bakalan ga tenang nihh.. tapi masa bodo.. setelah nunggu antrian, langsung aku nongkrong dengan nyamannya,,,

Waaaahhh… sepertinya aku masuk angin beneran, cos yg keluar kentut semua… Aku kenceng2in suaranya…   aaaaaaahhhh…lepaslah semua penderitaan, setelah berjam jam nahan kentut, cos takut jadi kecepirit.. abis itu badanku jadi enakan… tapi aku lupa kalo disitu tempatnya rame, pasti bunyi kentut ku yg disetel super bass itu terdengar kemana mana… tapi udah terlanjur… aku keluar, trus di samping Kamar mandi tempatku ada cewe yg lagi nunggu ngantrian, senyum-senyum sndiri.. whahahahaha… jadi malu… Tapi ora popo, yg penting perutku lega… ahhhhh… kalo kyk gini kan bisa makan dengan nyaman…

Abis itu kita semua makan, lauk pauknya makanan laut semua.. aku bales dendam, makan porsi besaaaaaarr…. semuanya aku sikat…. mantabbb…. bener2 udah kyk orang terdampar yg belon makan selama berminggu-minggu… stlh makan dan ngobrol2 bentar, trus pulang, sampe rumah ternyata badanku ga pa2, ga jadi sakit, Cuma ngerasa cape aja. Satu pelajaran buat ku hari itu, kalo mo ke pantai perut harus diisi dulu…. hehe….

2 Responses to “Kalo mo ke pantai harus makan dulu!”


  1. 1 attayaya kontes seo June 15, 2009 at 1:51 pm

    abis pulang dari pantai, terus ikutan KONTES SEO BERTUAH bro


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: