Kumpul Angkatan (lagi)

Hari sabtu kemaren temen2 angkatan dikampusku ngadain kumpul2 lagi, untuk yg kedua kalinya. Kalo yg sebelumnya itu cuma rapat biasa aja, untuk menentukan lokasi foto bareng dan waktu yg kira-kira tepat. Nah, untuk kumpul2 yg pertama itu, telah disepakati dan diambil keputusan kalo jalan2 untuk foto2nya hari sabtu tanggal 30 puluh kemaren. Aku adalah salah satu yg menyepakatinya karena kebetulan juga pas hari itu ga punya acara. Lagian sebenernya aku juga pengen banget ikut, soalnya jarang banget bisa kumpul2 bareng temen2 angkatan. Jarang kumpul karena dah pada sibuk sendiri2, ga kyk pas awal2 semester dulu, selalu bareng2. Jadi ya udah, hari sabtu tanggal 30 aku ada agenda kumpul-kumpul dan jalan2 bareng temen2 angkatan.

Nah, begonya pas hari H aku malah sekali lupa, bener-bener lupa. Pas hari sabtu itu aku malah ada janji baru sama dokter Puskesmas buat periksa. Tapi karena janjinya ga terlalu pagi, aku jadi sengaja bangun agak siang. Uaahh.. tidurnya lelap banget, nyaman.. pas bangun bener2 ngerasa enak, seger.. trus pas buka HP.. ada sms masuk, dari nael, temen kampus ku. “Dit, ditunggu skrg dikampus, udah mo pada brangkat”. Anjrotttt.. aku lupa. Hwaaaa… mana baru bangun, jadi mana bisa langsung ke kampus saat itu juga. Mana masih mo periksa ke Puskesmas juga. Akhirnya sms nya aku biarinin aja. Rencananya sih aku ntar mo nyusul, mo periksa dulu. Langsung lah aku buru2 bangun, trus manasin motor, trus meluncur ke Puskesmas, tanpa mandi.

Pas di Puskesmas, ternyata agak rame, jadinya ngantri lama. Waduuhhh.. mana dokternya lama banget meriksa para pasiennya, diajak ngobrol2 dulu ngalor ngidul. Mungkin emang udah jadi standar kerja nya kali ya, untuk menciptakan kesan baik di masyarakat. Akhirnya tibalah giliranku, dan untungnya ga terlalu lama. ABis nebus obat ak langsung pulang, mandi. ABis itu langsung berangkat ke Jogja, temen2 lagi pada kumpul makan siang di Pondok Cabe Terban. Mereka baru aja selesai foto2 yg pake pakaian resmi (baju putih + jaket almameter) di kompleks UGM. Sial, jadinya aku ga bisa ikut sesi foto2 yg itu.. hiks… jadi ntar di foto2 yg bergaya resmi ga ada aku disitu.. hikkss lagi…

Pas sampe di Pondok Cabe, mereka udah pada makan, aku trus nyusul pesen makanan. Pas mereka udah pada selesai, aku masih makan, jadinya mereka nungguin aku dulu, haha.. kasian… Aku makannya agak lama, soalnya ngabisin nasi punya temenku juga, si Nesia. Sayang kalo ga di abisin, ntar nasinya nangis. Padahal si emang aku aslinya rakus, haha… mana sambel mercon pesenanku pedes banget, jadinya makannya tambah lama…

ABis makan, kita semua rame2 brangkat ke Benteng Vredeburg buat foto2 yg sesi non formal disana. Aku dan temen ku si Waway dan Canggih sempet tertinggal dari rombongan, gara2 ngambil jalan yg berbeda dgn yg laen. Itu juga aku Cuma ngikutin si Waway dan Canggih aja. Nah, pas lagi di jalan, tiba2 mereka hilang dari pandanganku. Lalu pikiran ku blank, dan aku jadi salah jalan. Sompret, jadinya malah pake nyasar dulu… Aduuuhh., penyakit ku yg bloon arah2 jalan kambuh. Tapi akhirnya dengan sedikit mikir, lokasi bisa ketemu juga. Sampe sana aku langung di ketawain sama yg laen. Katanya Cuma ke Vredeburg aja pake nyasar. Sial….

Di situ kita puas2in foto2. ABis itu acara dilanjutkan dgn ngopi2 bareng. Sempet bingung mo ngopi dimana. Pas muter2 ga karuan, akhirnya kita memutuskan untuk nge Teh aja di warung teh poci di daerah Bugisan sana. Lumayan jauh juga. Disana kita ngobrol2 ngalor ngidul, bcanda2, dan ketawa2 ngakak. Hoho.. sebuah moment yg indah dan jarang ditemuin akhir2 ini….

Akhirnya acara selesai, udah terlalu sore, dan kita pulang ke tempat tinggal masing2. Waaahhh.. kumpul2 yg menyenangkan. Terima kasih teman-teman. Bentar lagi kita semua bakal pada kepisah2, udah pada mo lulus, emang udah jadi jatah angkatan kita. Tapi walopun begitu, kontak kita jangan sampe pada putus ya. Masih ada email, YM, ato Facebook, mari dimanfaatkan, hehe….

0 Responses to “Kumpul Angkatan (lagi)”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: