Berkaca Dari Teman-Teman

Bebrapa hari yang lalu aku sempet chattingan sama mbak ita. Dia itu salah satu temen marching ku yg satu angkatan ma aku, sama-sama angkatan 2005. Iseng-iseng aku tanya ma dia, gimana dengan skripsinya? Waah, dengan sangat mengejutkan, dia bilang tinggal revisi satu kali lagi trus lanjut pendadaran. Whatt? Gilaa… cepet banget.. brarti mungkin dia bisa wisuda bulan juli ini… ckckck… padahal jurusan dia kan susah, farmasi, tapi bisa selesai secepat itu… ckckck lagi…

Lalu bagaimana dengan perkembanganku? Whahaha,,, jauh banget… ni masih ngrevisi Bab II… itu aja kyknya udah setengah modar garapnya… Ya ampun… ternyata aku masih belon ada apa2nya… padahal aku ga ada tanggungan laen lagi lho selaen garap skripsi, sedangkan mbak Ita masih aktif di MB UGM, bantu bantu kepanitiaan apa gitu. Tapi dia masi bisa bagi waktunya dan akhirnya selesailah skripsinya itu.. Hebattt.. tpi dari sisi otak dia itu emang cemerlang banget kok, cos SMA nya Cuma dua tahun, masuk kelas akselerasi…

Trus tadi juga abis dapet kabar lagi kalo Pampam temenku di marching juga yg satu angkatan malah udah lulus.. minggu ini tinggal di wisuda aja.. Parahhh… Yg lebih bikin kaget lagi, mbak dyah yg juga SATU angkatan ma aku lagi, dia malah udah wisuda bulan Februari kemaren! Hahahaha….. (ketawa ga jelas).. edaaaannn… kyknya otak mereka emang pada cemerlang banget tu,,, Kepalanya dipenuhi dengan ide-ide yg selalu datang setiap waktu…

Kalo dibandingin ma aku bisa beda jauh banget.. emang si aku memulai garapnya telat, dua bulan setelah semester berjalan. Dulu itu gara2 pengen fokus di Marching, cos jadi tim Latian dasar. Aku emang gini, harus fokus dulu di satu hal, kalo ga ntar malah ga jalan dua2nya.. Setelah Latsar selesai, aku juga ga langsung memulainya, banyak maennya, tidur, buang-buang waktu…

Eh giliran udah kyk gini malah panik. Teman-teman sudah jauh meninggalkan aku. Tapi sebenarnya kalo di kampus sndiri sih aku ga bgitu tertinggal. Tapi aku make standar yg lebih tinggi, temen2 di luar kampus yg udah pada nyelesein skripsinya. Seminggu ini kerjaanku itu ga ada perkembangannya. Bukan karena sama sekali ga disentuh, tapi krn emang sama sekali ga ada ide, ga ada yg bisa ditulis, padahal udah dipaksa-paksa.. parah ya… tadi pagi ini aja harusnya aku nyicil garap2, tapi malah di pake tidur sampe siang,,, tapi tadi malem ini udah ada perkembangan dikit deng, lumayan lah buat tambahan semangat, hehe… Target nya si hari kamis malem revisi bab II udah selesai, trus jumat pagi mo diserahin ke Dosen, trus abis itu bisa langsung beralih ke bab III. Hmm.. moga2 lancar… Tapi aku emang ga terlalu ngoyo si. Cos kalo yg namanya lagi mandeg kalo dipaksain hasilnya malah jadi aneh dan ga nyambung. So, kalo pas idelagi susah dateng, aku mending milih beralih ke kerjaan laen aja, misalnya nulis2 artikel koran ato nulis blog, biasanya malah bsa dapet inspirasi tambahan…

O iya, aku lagi ada proyek tulisan bareng Gaby. Rencana hari jumat nanti baru mo aku garap.. moga2 lancar,,, kalo proyeknya berhasil, hasilnya bakalan lumayan banget tuh, hehe.. yah, materi urusan belakangan lah, yg penting proyek harus dikerjain dengan serius, hehe…

Wahh, udah jam 12 malem.. Saatnya tidur… ZzzZzzzzz….

5 Responses to “Berkaca Dari Teman-Teman”


  1. 1 tari May 21, 2009 at 12:35 pm

    bisa gak ya.. bs gak ne.. bisakah?? aku dah ke mana2, tp gtw knp koq gbs ngomen

  2. 4 KIP! May 31, 2009 at 4:46 am

    hiks,, apa kabar dengan aku yang angkata 2003..!?!??! huwaaa…!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: