Curhat Ga Penting

Bingung mo bikin postingan apa.. ga ada yang menarik hari ini.. paling ya itu tadi, berkali-kali aku lupa ma kunci ku. Setelah sebelumnya kelupaan kunci motor kyk yg aku critain di postingan sebelum ini, eh ga lama setelah itu aku kelupaan sama kunci loker perpusku… untung ada yg ngambil dan dibalikin ke mas penjaga perpus. Kalo ga, aku bakal gantiin kunci kyk dulu itu… Ada apa denganku ya… aku khawatir banget, jangan2 aku menderita penyakit apa gitu…. abis udah berkali-kali aku kyk gitu, udah ga keitung kyknya… coba motorku keren dan mahal, pasti udah ilang dari dulu2 deh, gara2 kuncinya sering ketinggal di tempat parkir. Belon lagi kunci loker… Aku juga heran, kenapa selalu kunci ya. Kalo yg lupa barang-barang laen mungkin lebih seru dan dramatis. lupa make sempak misalnya…

Pokoknya perlahan-lahan mo aku ubah deh…. Mungkin aku kyk gitu karena terlalu ceroboh, selalu terburu-buru. Abis aku orangnya emang kyk gitu sih, pengennya to the point aja, cepet-cepet… makanya aku sering ga bisa menikmati proses yang ada, terlalu terpaku sama hasil dan tujuan.. jadinya ga nyaman juga… semua seolah-olah dikejar waktu.. padahal kyknya juga ga gitu2 banget… jadinya ya itu tadi, terburu-buru terus… make sempak pun jadi terburu-buru… ya elah, dari tadi sempak terus yg diomongin, ga kreatif… STRESS ga penting…

O iya, aku baru aja nyelesein tulisanbuat di kirim ke Harian Jogja. Lama banget tuh jadinya, seharian lebih. Ga tau kenapa ide ga dateng2. Beda sama tulisan ku yg dulu di muat di Kompas, bikinnya Cuma beberapa jam, ngalir gitu aja. Nah, beda banget sama yg barusan jadi, sampe akhir penulisan pun ide ga kunjung dateng. Tadinya hampir aku batalin untuk diselesaikan, mending tidur ato nonton film aja. Tapi aku udah berkomitmen, jadinya mau ga mau harus selesai. Dan akhirnya selesai juga, tpi pas aku baca-baca….. JELEK BANGET… Aneh gitu, pokok-pokok tulisannya ga ada yg penting, gitu-gitu doang…. Ya ampun… menulis susah banget.. habis dari dulu emang ga biasa sih… tapi Cuma itu kyknya yg bisa aku pelajarin di kampus.. So, dari pada ntar lulus jadi orang bloon dan dongo yg ga tau apa-apa, mending aku latih dari sekarang deh, walopun mungkin ga berbakat, walopun telat, tapi ga pa2….

O iya, satu lagi, kok aku susah banget buat nahan ngantuk ya… trus gampang ngantuk juga. Pdhal kalo tak itung2, jam tidurku sehari lebih dari cukup kok, ada lebih dari enam jam. Tapi kalo pas lagi ngantuk, siang-siang misalnya, aku bener-bener harus mati2an buat ngelawannya. Bahkan dulu pernah lagi naek motor tiba2 kantuk dtg menyerang… edann.. berkali-kali hampir jatoh mandiri, gara2 ngantuk. Itu ga Cuma berlangsung sesekali doang, tapi berkali-kali… Inikah ciri-ciri orang malas?? Padahal kyknya aku dah berusaha buat rajin… berkali-kali juga aku ketiduran pas lagi garap tugas malem2… Trus dulu pas KKN, temen2 yg laen masi asik maen dan begadang, aku udah ngorok duluan…. adakah cara efektif buat nahan ngantuk?

Ada lagi, kok aku ini makannya banyak banget tapi ga gemuk2 ya? Kurus banget malah… padahal makanku udah tiga kali sehari lho, kadang2 malah lebih, bahkan kata temen2ku, termasuk temen2 pas KKN dulu, porsi makanku tu gila2an.. hampir tiga kali lipat porsi temen2 yg cewe.. trus aku juga sering dan cepet laper… tapi beratku segitu-gitu aja, ga nambah2… malah berdasarkan penghitungan, berat badanku sama sekali jauh dari ideal…. Hoaaaaahhmmm…. ga tau lah…. ngantukkkk… tidur dulu ah….

2 Responses to “Curhat Ga Penting”


  1. 1 tari May 15, 2009 at 12:33 pm

    lama gak mampir.. trus bingung pula mo ngomong apa

    • 2 ditter May 15, 2009 at 5:34 pm

      Haha.. ga pa2,,, emang rada ga enak postingan yg ini, maklum, curhatan pas kondisi jiwa lagi labil.. lebay mode: on , Haha…
      makasih yah udah mo mampir🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,988 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: