Kunciku Mana???

Huahhhh… lagi ngos2an ni… Tadi lagi asik-asiknya  ngetik skripsi di perpus, trus mo ngambil sesuatu di loker, trus pas mo ngambil kunci loker di kantong, baru sadar ternyata kunci motorku ga ada di kantong!!! Waaaaaa.. padahal biasanya ada disitu.. Jangan-jangan ketinggalan di motor. Hwaaaaaaaaa.. kalo sampe ada yang maling gimana, mana itu motor bokap, punyaku lagi di servis.. hiks… Langsung deh aku lari ke parkiran, laptop di tinggal dulu di perpus. Sampe sana, ternyata kunci motorku ga ada! Nah lhooooo… Trus aku lari ke pos parkirnya, nanya ma penjaganya, nemuin kunci ato nggak.

Sampe sana aku ditanyain merk motornya apa trus platnya brapa. Karena bukan motorku, aku ga apal platnya, pengen ngeliat dulu ke motornya, tapi ternyata mas penjaga parkirnya minta dikasi liat STNK nya aja. Waduh, STNK nya ada di dompet, trus dompetku ada di dalem tas di loker. Langsung deh aku lari lagi buat ngambil STNK nya itu. Udah dapet, layaknya seorang sprinter yg lagi olimpiade, aku langsung lari lagi ke pos parkir. Sampe sana langsung aku kasi liat STNK nya, dan ternyata kuncinya emang ada di pos parkir, tadi di ambil sama mas nya. Alhamdulillahhhhhhh… Coba tadi ga buru2 diambil sama mas penjaga parkir, bisa-bisa motor bapak ku udah ada yg ngembat… Saya ucapkan terima kasih yg setulus-tulusnya kepada mas parkir yg udah nyelametin kunci saya. Semoga amal kebaikan anda akan diberi  yang setimpal oleh Tuhan, aminnnn….

Kok aku pikun banget ya… apa ceroboh… kalo di itung-itung, sejak awal kuliah disini mungkin udah kelima ato ke enam kalinya aku ketinggalan kunci di motor.. huks… itu yg dikampus, belon yang ditempat-tempat laennya, kyk di warnet ato di warung makan.. paraaaaahh… Gimana kalo dah tua besok ya… hwaaaaaaaa…. ga kebayang…..

0 Responses to “Kunciku Mana???”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: