Kumpul Angkatan

Hari rabu kemaren, ada salah satu temen yang ngadain kumpul angkatan di kampus. Suatu ide yang sangat bagus menurutku, soalnya angkatan 2005 Filsafat UGM (angkatanku) jarang banget kumpul-kumpul, termasuk di semester ini, cos udah pada sibuk sendiri-sendiri. Klo dulu pas awal-awal semester kita kerjaannya nongkrong di kampus mulu, kumpul2 bareng, sejak semester 4 dua tahun lalu, udah jarang, sebagian besar udah jarang di kampus bareng-bareng lagi.

Yah, maklum sih, emang rata-rata di semester 4 kuliah yang diambil udah pada beda-beda, sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Kalo semester 1-3 kan kalo ga salah dulu kuliahnya paketan, jadi selalu bareng-bareng. O iya, beberapa dari temen angkatanku ada yg udah keluar, biasalah, mungkin karena ngerasa ga cocok ato gimana.

Kemaren kumpul2 di adain sore hari jam 3an. Harusnya aku ada jadwal shift jaga, tapi berhubung aku salah satu orang yg jarang ikut kumpul-kumpul di kampus (sejak semester 5), ya udah aku minta tukeran shift sama temenku demi bisa menghadiri kumpul-kumpul itu, trus aku jaganya masuk pagi. Untung temenku ada yang bisa di ajak tukeran shift. Karena jaga nya pagi dan aku bangun nya kesiangan, jadinya ga sempet sarapan. Tapi untungnya Gaby bawain sarapan ke warnet, nasi kuning yg enaaaakk banget. makasih yaaaaaaaa ^^ hehe…

Pas kumpul angkatan dimulai, aku kirain mo kumpul apaan, ga taunya mo ngomongin masalah foto angkatan, sebelum dah pada lulus dan ngilang-ngilang semua. Pembicaraan berlangsung cukup dinamis, ada banyak masukan dan usulan. Lokasi foto akhirnya diputuskan di seputar kampus UGM yang “bener-bener UGM”, jadi nyari tempat yang nuansa pemandangannya itu nampilin UGM banget. Itu untuk foto-foto yang formal, abis itu bakal ada sesi-sesi foto non formal, rencananya ada banyak lokasi, contohnya Benteng Vredeburg, Keraton, Tugu, dan tempat-tempat laennya yang “Jogja banget”. Berhubung pengennya semua orang bisa dateng, akhirnya untuk masalah waktu belum bisa diputuskan, cos temen2 yang laen banyak yang ga dateng rapat (kumpul), jadi ga tau mereka pada bisa dateng pas waktu yang udah ditentukan ato nggak.

Yah, semoga aja besok aku bisa ikut, ga bentrok sama kegiatan ato janji laen. Kalo ga ikut, aku ga bakal punya kenang2an apapun dengan mereka, temen2 yg pas awal kuliah dulu jadi temen-temen terdekatku. Yaaaahhhh… moga2 bisa ikut deh, hehe…

***

Btw kemaren ada user yg udah jadi pelanggan di warnetku. Dia taon ini masuk kuliah. Pas aku tanya daftar dan ketrima di mana, dia bilang di Komunikasi UI! Weeh.. jurusan itu kan favorit banget disana, trus kata orang-orang mutunya juga bagus banget, prospek sangat menjanjikan, tapi lulus tes nya tentu aja susah. Trus pas aku tanya kok ga daftar di komunikasi UGM aja, kan lebih deket, dia bilang dia udah daftar juga, trus ketrima juga!!! Edaaaannn.. tu orang pinter banget brarti. Emang si dia sekolah di SMA I Teladan Jogja, kumpulan anak2 jenius, termasuk sekolah paling favorit di Yogyakarta selain SMA 3 Padmanaba. Tapi trus dia milih di UI, cos lebih deket sama orang tuanya yg ternyata tinggal di Lampung, yg di UGM dilepas…. Yo wis, sukses lah buat adek itu, rajin2 belajar y, lalu majukan bangsa dan negara ini dengan ilmu mu….

0 Responses to “Kumpul Angkatan”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: