Sakiiiiiiitt..

ARrgghh… mulutku sakit banget… Tapi bukan karena sariawan, jadi didalam mulut bagian dinding pipi ku ada luka kyk sobek gitu. Kyknya si abis kegigit, tapi aku ga tau kegigitnya kapan. Tau-tau bangun tidur udah kerasa sakit banget… Sial… jadi males makan ni, mo ngapa2in juga ga nyaman, keganggu sama sakitnya.. Udah gitu ketambahan sama sariawan yang dengan seenaknya numpang eksis di dimulutku.

Kemaren aku udah minta abotil ma Gaby, trus tadi malem aku kumur2 pake aer putih yg udah dicampur beberapa tetes abotil. Tapi kok ga ngaruh apa2 ya.. keesokan paginya masih kerasa sakit.. Trus tadi siang ini juga udah aku olesin abotil juga, tepat pada bagian lukanya, tapi tetep masih lom sembuh, masih kerasa sakit… ALhasil sampe sekarang aku masih lom makan, badan lemes bgt, ga nafsu makan soalnya…

Aduuhh… moga-moga bsok dah bisa sembuh deh.. soalnya ada tanggungan bab skripsi yg harus segera dikerjakan, udah agak molor soalnya. Rasa sakit di mulutku itu bikin ga fokus, mo baca2 bku aja jadi susah, gimana mo garap2… Ayo mulutku, segeralah sembuh… huhu…

0 Responses to “Sakiiiiiiitt..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: