Makan Bareng Temen KKN ^o^

Hari kamis kemaren pas lagi baca-bca buku di perpus, tiba-tiba ada sms dari temen KKN ku dulu, si tatag. Dia nanya jam 2 ini bisa ikut maem di Warung Steak ato nggak. Jadi dulu temen KKN ku yg laen, mbak Indah, pernah janji mo nraktir ak ma tatag, cos dia udah lulus dan wisudaan. Berhubung ni rencana udah lama banget, trus dulu aku pernah janji kalo bakal ikut, akhirnya aku nyanggupin buat ikut. Lagian makanannya juga ga sembarangan bos, steak, jarang-jarang aku bisa makan steak gratis, haha…

Tadinya hampir batal ikut, cos hujan, aku ga berani nerjang walopun pake jas ujan, soale pas lagi bawa laptop. Tapi Tuhan berkata lain, akhirnya sebelum jam dua hujan bisa berhenti. Alhamdulillah… Langsunglah aku meluncur ke lokasi. Sampe disana mbak indah dan tatag udah menungguku. Waaaahhh… kangen banget aku ma mereka, ternyata mereka masih kyk dulu. Mbak indah masih manis dan kalem, dan tatag masih medok juga, ga ada yg berubah. Dulu pas KKN di lampung aku ma mereka emang deket, kalo pas lagi ksong pasti sering ngumpul bareng, ngbrol2 ngalor ngidul. Tapi setelah KKN selesai, kita jadi jarang ketemu, cos emang beda kampus. Makanya pas kemaren ketemu rasanya gimanaaaaa gitu, agak2 terharu, hehehe…

Dsitu kita semua makannya ga tau malu, tiap orang pesen dua makanan, termasuk mbak Indah. Dia pesen sirloin, spghagetti dan jus buah, tatag steak burger, sirloin steak, dan jus alpokat, trus aku sirloin steak, sphagetti, dan jus alpokat. Dan kita makannya habis semua. Mantab! Padhal biasanya mbak Indah ga bisa makan banyak lho, tapi ga tau kenapa pas breng aku ma tatag yg gila makan, dia juga jadi ikutan makan banyak, hehe… Karena gratis, aku si asik2 aja makan segitu, ga masalah, emang dasar perut karet sih..

Makan selesai, tapi kita ga langsung pulang, ngobrol-ngobrol lamaaaaaaaaaa banget, saling melepas rindu, haha… sebenarnya agak ga enak juga si sama mbak indah, cos dia sbg orang yg nraktir kyknya bakalan bayar banyak, abis kita makannya ga tanggung-tanggung si. Tapi katanya ga pa2, lagian dia juga udah punya penghasilan sndiri, buka usaha yg hasilnya lumayan besar, jadi ga begitu masalah. Waahh.. makasih banget mbak indah, sering2 aja kyk gini ya, buat perbaikan gizi, hahaha…

Selesai ngobrol, Akhirnya kita pulang. Yaaaahh… bakalan jarang ketemu lagi deh… Aku sibuk dengan skripsiku, tatag dengan futsal dan kegiatan kampusnya, dan mbak Indah sibuk mengembangkan usaha nya. Tapi ga pa2, emang kyk gitu kan, akan selalu ada masa-masa dimana keadaan ga bisa kyk dulu lagi, dan itu wajar, sebagian bagian dari kehidupan. Sampe bertemu lagi kawan, kalo ada ksempatan kita kumpul2 lagi yaaaaaa…..

Adooohhh.. ni tadinya mo aku kasih foto2, tapi ga bisa bisa, koneksinya lambat banget… Ya sudah lah, ga usah dikasi foto aja, lagi buru-buru…

3 Responses to “Makan Bareng Temen KKN ^o^”


  1. 1 sepatu balet May 8, 2009 at 4:02 pm

    makan2 pembawa “berkah”:

  2. 3 sepatu balet May 10, 2009 at 12:02 pm

    iya,, “berkah”


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: