Semangattt!!

Hari kamis kemaren ini aktivitasku terasa padat. Itu gara-gara ak ada tanggungan buat ngerampungin bab II dan persiapan untuk seminar proposalku pagi hari ini. Pagi kemaren setelah bangun dan sholat shubuh, aku garap-garap sampe jam sembilan, trus mandi berangkat ke warnet. Ngenet2 disana bentar sambil nunggu proposal yang lagi aku fotokopian di toko fotokopi sebelah warnet. hari ini aku emang mo bagi-bagiin proposal lagi ke temen2, yg kemaren abis, jadi harus difotokopi lagi. Tapi karena ngantrii, fotokopinya lama banget dan selesai sekitar pukul 11. Langsunglah aku brangkat ke kampus, dan aku lupa ternyata jam sembilan tadi ada seminar proposalnya wulan! Dia temen seangkatanku yang sama-sama ngambil fokus studi etika lingkungan sebagai tema skripsinya… Ya amplop, kok bisa lupa gini ya… maap ya lan…

Jam satu aku dah ngendon di perpus fakultas buat ngumpulin bahan2 yang kurang sambil nyusun rencana buat Bab III. Aku emang harus gerak cepat demi bisa ngejar wisuda agustus. Setengah empat selesai, sholat ashar, trus langsung cabut ke perpus universitas (UPT) buat minjem buku-buku bahan Bab III. Kemaren ak pinjem lima biji tebel2, ga tau deh tu bisa kebaca semua ato nggak, hehe… Yang jelas dalam waktu seminggu ke depan smuanya harus dah selesai dibaca dan dibedah. Selesai dari UPT trus pulang, sampe rumah lansgung mandi dan sholat maghrib. Abis itu lanjut kagi garap bab II yang tadi pagi kepotong. Target nya si hari kamis kemaren itu Bab II nya emang harus udah selesai, supaya hari ini udah bisa diserahin ke dosen pembimbing buat dibaca dan dikoreksi. Jam sembilan ngaso makan malem, trus lanjut lagi. Trus akhirnya bisa rampung sekitar jam 12… Huaaaahh.. Setelah berjuang menahan bosan dan ngantuk, akhirnya bisa selesai juga, padahal tadinya semept ragu, hehe.. Pengennya langunng tidur, tapi ternyata masih ada tugas laen, bikin power point buat presentasi seminar hari ini.. Arrggghhh.. ngantuk… tapi tetep aku paksain, trus akhirnya jam satu semua beres, walopun mungkin hasilnya ga bgitu bagus gara2 ngerjainnya sambil ngantuk, haha…

Sebenarnya sih masih ada kerjaan laen deng, belajar supaya presentasi nanti lancar dan nggak kaco. Tapi berhubung aku males begadang terlalu larut, akhirnya milih langsung tidur aja, belajarnya besok pagi aja. Tapi setelah bangun pagi ini, bukannya belajar aku malah nulis2 blog ini, hahaha… Ya sud, segini dulu aja deh ceritanya. Mo belajar dulu, soalnya aku dah lupa semua sama apa yg aku tulis diproposalku itu.. dodol banget ya… Sori ceritanya ngebosenin dan ga penting, hehe… Terakhir, semoga presentasi seminarku nanti dapat berlangsung dengan baik dan lancar tanpa terkendala halangan apapun, aminnnn.. Semangat!!

0 Responses to “Semangattt!!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: