Malu Bangetttt!!

Hari Rabu kemaren aku habis ngalamin peristiwa yang bener-bener tragis… Jadi gini ceritanya… Jeng jeng jeng… (Backsound yang akan membawa anda kepada ketegangan),,, Peristiwa yang pertama, ketika itu aku dateng ke kampus buat nyari buku yang jadi bahan skripsiku. Trus ada tujuan laen juga, yaitu bagi2in proposalku ke temen-temen yang aku kenal sebagai bentuk undangan supaya dateng ke seminar proposalku jumat besok. Kan kalo mereka udah megang proposal sehari sebelum seminar, bakalan ada waktu buat baca-baca dan mengkoreksinya, jadi ntar pas seminar diharapkan akan ada banyak masukan, Tapi aku harap ga akan terjadi pembantaian yg kyk hari jumat minggu lalu itu, huhu…

Balik ke tema awal.. Jadi pas aku dah nyampe kampus, langsunglah aku nyari2 temen buat ngebagiin proposalnya itu. Udah sore sih, jadi dah sepi, banyak yang dah pada pulang. Trus aku mulai nyari2 ke banyak tempat buat nyari mereka, termasuk ke perpus dan lab komputer. Nah, yang pas di lab komputer, aku liat ada temenku si Astrid temen seangkatan lagi nge net. Berhubung kalo masuk lab itu harus copot sepatu, aku lebih milih ga masuk aja, males nyopot sepatunya, tinggal manggil s Astrid aja supaya dateng ke depan pintu. Lalu dengan ceria aku memanggil-manggil Astrid dengan suara yang cukup keras, sampe2 orang-orang laen yg lagi ngenet pada nengok, adek2 angkatanku, mungkin mereka pikir tu orang ngapain si teriak2, kyk lagi demo aja. Tapi karena suasana hati ku lagi baek, aku ga perduli, terus memanggil Atsrid. “Trid… Astrid…!! Sini Trid…!! Trid!! Cepetan!!” Aku terus memanggil… Tapi kok dia ga nengok2 ya… yg nengok malah orang2 lain yg mungkin merasa terganggu.. Lalu akhirnya orang yg aku panggil Astrid itu pun ikutan nengok. Dan ketika kita saling berpandangan mata……. ANJROTTTTTTT… Termyata dia bukan Astrid!!! Hwahahahahaha.. begooooooo… abis penampilannya bener2 kyk Astrid… Sapi…!! Malu bangettt…. Hahaha.. langunglah aku ngeloyor pergi tanpa sepatah kata pun….. Rasanya pengen banget menghilang saat itu juga kedalam tanah kyk Naruto…

Abis itu aku langsung ke perpus buat ngumpet di bawah meja. Nggaklah, mo nyari buku-buku bahan skripsi. Tapi ga konsen tuh nyarinya, masih terbayang-bayang peristiwa yang sangat memalukan tadi… Jam setengah empat, perpus dah tutup, tapi aku Cuma nemuin satu buku. Ya udah deh, aku pinjem trus langung bergegas ke mushola buat sholat ashar. Setelah sholat aku, nongkrong dulu di depan kampus buat bales smsnya gaby. Disitu ada banyak anak2 dari fakultas laen yg dateng ke kampusku buat urusan KKN (kyknya ada pembekalan). Emang kampusku itu selama ini jadi tempat pembekalan KKN, mungkin karena tempatnya luas tapi sepi, jadi bisa menampung banyak orang,,,

Nah, pas lagi sms an di antara orang2 yg bukan dari kampusku itu,, ada satu mbak-mbak yang senyum ma aku dan nyapa gitu. Siapa ya, kok kyk pernah kenal, kyk pernah ngeliat… Dan.. Oohh, ya ampun, kyknya itu adalah adek angkatanku di marching, ga begitu kenal karena beda section dan rotasi. Ya udah, spontan aku berdiri dan dengan sangat ramah bilang gini, “halo, mo urusan KKN ya..?” ku katakan dengan sangat ramah sambil mengeluarkan senyum malakaikat andalanku. Baru mo ngajak salaman, tapi trus dia malah kyk menghindar gitu, sambil ngeliat aku dengan tatapan yang sangat aneh. Trus dia menghampiri orang yg ada dibelakangku sambil cekikikan. LHoOOO.. YA AMPLOPPPP… Ternyata dia tadi ga nyapa aku, tapi nyapa temennya yg ada dibelakangku..!! Dan ternyata juga setelah aku perhatiin, dia bukan adek angkatanku di marching!! Cuma mirip doang… Hwahahahaha… Jadi intinya kita tu ga saling kenal…. Edaaaannn, malu bangettt… Pantesan dia cekikian gitu……. sejak mataku minus, aku emang jadi sering salah orang, huhuhu…. Keputusan segera diambil, aku Langung ngacir meninggalkan tempat itu.. Andaikan Superman, pasti aku udah terbang ke ujung dunia sana….

5 Responses to “Malu Bangetttt!!”


  1. 1 sepatu balet April 30, 2009 at 7:56 am

    ASTAGA!!!!!!!!!!!!!
    Sumpah!!
    aku aja yg bac audah MALU bangetttt
    ckckckckc

  2. 3 aprillins smuo gratis April 30, 2009 at 8:55 am

    mampppppppppppooooooooooosssss… makanya hati2 dit..!! sembarangan banget.. ga ngebayang deh kalo terjadi pada diriku.. wwakowkoakwokawoak

  3. 4 tari May 1, 2009 at 3:33 pm

    sama, aq jg minus en pernah ngalamin. tp kebalikannya. dia udah dadah dadah, aq cuma bingung. tuh org kok goyang2 yah??
    hehe, kurang lucu. cekikik!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: