Punya Buku Baru ^^

Salah Satu Buku Baru ku

Salah Satu Buku Baru ku

Berhubung aku lagi skripsi, jadi butuh beberapa buku yang terkait dengan tema skripsiku buat dijadikan bahan acuan. Nah, dari beberapa sumber pokok, kebanyakan sudah tersedia di perpustakaan UGM pusat (UPT II). Kebetulan aku kemaren2 itu ga punya kartu anggota perpus pusat itu, trus akhirnya mau ga mau harus bikin deh, demi mendapat pinjaman buku. Keren lho, udah hampir empat tahun kuliah, aku punya kartu perpus pusatnya baru sekarang ini, di semester akhir. Ketauan kalo jarang baca buku diperpus, hahaha…. Abis pendaftarannya agak mahal si, jadinya males…

Intinya kartu perpus itu cukup berguna banget lah. Hampir sebagian besar buku yang aku butuhkan aku pinjam dari sana. Tapi sayangnya ada juga buku yang ga aku dapatkan, termasuk juga di perpus fakultasku. Setelah melihat-lihat di katalog online universal untuk seluruh perpustakaan difakultas di UGM, juga ga aku temuin. Ya udah, aku memutuskan untuk beli aja. Sebenarnya Aku ini termasuk orang yang pelit banget buat beli buku, kecuali kalo bener-bener dibutuhkan. Aku mikirnya aku ini termasuk orang yg males dan susah fokus buat baca buku, jadi dari pada mubazir, mending ga usah beli aja, sayang duitnya…. Tapi karena kemaren itu emang butuh, ya udah deh, langsung aku minta duit ke mami. Karena duitnya mo dipake buat beli buku dan bukan buat yang macem-macem, akhirnya mami langsung ngasi duitnya….

Hari sabtu setelah dari bukit bintang, ak ma Gaby langsung ke toga mas buat nyari buku yang aku butuhkan. Toga mas emang udah jadi toko buku langgananku, soalnya tempatnya lumayan nyaman, trus buku yang dibeli juga bisa disampul gratis, lumayan buat ngirit biaya sampul, hehe…. Stelah nyari ke sana kemari, ga ketemu-ketemu. Trus akhirnya minta tolong mas penjaga buat bantu nyariin. Saat itu aku ma Gaby ngelakuin hal2 konyol, cepet2an nemuin bukunya, lari-larian ga karuan, saling menjegal, ga perduli dengan pengunjung laen yang mungkin ke ganggu, haha… Tapi akhirnya pemenang diraih oleh mas penjaga, karena dia duluan yang nemuin… Setelah dapet, aku aku nyari buku yang laen, yang juga aku butuhin buat bahan skripsi. Rencananya sih hari itu Cuma nyari dulu dan ngeliat nomer raknya brapa, belinya besok lagi karena duitku ga cukup. Jadi ntar pas duit udah ada, bisa kembali lagi kesana dan tinggal langsung menuju rak tempat bukunya, ga usah repot-repot nyari. Tapi aku kecewa berat karena bukunya itu ga ada…. Yaaaahhhh… padahal aku lumayan ngebutuhin buku itu, malah termasuk kedalam salah satu bahan pokok… Tapi ya sudahlah…

Keesokan harinya aku baca buku yg kemaren dbeli itu. Senangnya punya buku baru, hehehe.. soalnya jarang banget ngalamin yang kyk gini. Tapi setelah aku baca-baca, kok susah dipahamin ya…. Beneran, ga tau kenapa aku malah ngantuk, ga fokus, dan ga bisa nangkep isi bukunya… Sekarang si bacanya udah selesai semua, tapi aku bener-bener ga bisa nangkep, bego banget …. huhu… otakku kenapa ya… Siaaallll… padahal udah beli mahal-mahal… Tapi ya sudah, paling nggak ada beberapa poin yang udah aku pahamin dikit-dikit….

O iya, buku baruku ga Cuma satu itu lhoooo… hehe… Jadi kemaren siang pas lagi baca-baca, tiba-tiba Gaby sms aku pengen ketemu. Nah lhooooo… ada apaan ya, kok tiba-tiba perasaanku jadi ga enak… Ga biasanya dia kyk gitu… mana aku pas itu lagi dengerin koleksi lagu-lagu orkestra canon in D, membuat hati menjadi mello, jadinya pikiranku aneh-aneh, yang sedih-sedih….. Trus langsung lah aku ke depan kampus tempat ketemuan kita. Sampe disana dia senyum-senyum. Lho kok senyum-senyum… mo ngomong apa ya dia.. Abis itu dari tas nya dia mengeluarkan sesuatu, dan ternyata itu adalah…… jeng jing jeng…. ternyata itu adalah buku kedua yang aku cari-cari kemaren tapi ga ketemu!!!

Buku Dari Gaby ^^

Buku Dari Gaby ^^

Hwaaaa…. senangnya…. Jadi siang itu kayaknya dia nyari-nyari di toko buku laen.. Dia bilang moga-moga berguna ya… Aku bilang ya pasti berguna lah!! Fyuuuhh.. buku yang selama ini aku cari-cari di UPT tapi ga dapet, sekarang udah didepan mataku, diberikan ke aku dengan gratis sebagai hadiah….. Padahal aku ga ultah lho….Wuaahh.. Makasih banyak ya bi… Terima kasih banget atas perhatiaannya… pokoknya namamu akan menjadi salah satu nama yang terukir dengan manis di halaman persembahan di skripsiku besok…

9 Responses to “Punya Buku Baru ^^”


  1. 1 aprillins April 28, 2009 at 3:31 pm

    habiskanlah buku yang kau beli dengan membacanya sampai tuntas.. jangan jadi pajangan dalam kamar untuk menyimpan debu yang membuat alergi..🙂 heuehuehheueheu filosofis ga??? ga sama sekali yah.. ehueheuheu

    • 2 ditter April 29, 2009 at 10:32 am

      bukunya sih udah aku baca dengan tuntas… Tapi isi bukunya banyak yg ga aku pahamin, huhu….

      benar2 kata2 yang filosofis, untuk setingkat anak SD, hahaha…

  2. 3 sepatu balet April 29, 2009 at 5:24 am

    moga2 bergunaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  3. 5 tari April 29, 2009 at 10:25 am

    kata guru ngaji pertamaku, org melayu py lebih byk koleksi pakean drpd buku. hehe, kayaknya beliau bener!

    • 6 ditter April 29, 2009 at 10:37 am

      Brarti orang melayu lebih suka ber dandan ria dari pada baca buku ya? yaaaahh… kalo kyk gitu terus susah majunya dong….

  4. 7 sepatu balet April 29, 2009 at 12:08 pm

    hah.. knapa aku dipanggil Gabiiii (kayak si cwank cute ajah)
    makasih — sama2 (menjawab dgn cool spt biasa, hhe ^^)

  5. 9 https://rakminimarketjogja.wordpress.com May 6, 2016 at 1:28 am

    My partner and I absolutely love your blog and find nearly all of your post’s to be just
    what I’m looking for. Would you offer guest writers to write content in your case?
    I wouldn’t mind producing a post or elaborating on some of the subjects you
    write concerning here. Again, awesome weblog!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,988 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: