Dosen Reseee..!!

Hari ini aku bener-bener kesel bangetttttttt…!! Arrrgggghghhhh…. bentar, tak tarik nafas dulu….hhahhhhahhh… buang nafas.. huffffff…… Oke, jadi gini, minggu ini aku punya rencana buat daftarin proposal skripsiku untuk diseminarkan, trus daftar nya di biro skripsi, dengan seorang petugas yang juga dosen filsafat seni. Tapi dosennya itu ga pernah ada di ruang biro skripsinya, ruangannya selalu kosong dan terkunci, jadi kalo mo daftar harus nyari2 dia dulu. Reptotnya, ternyata dia itu susah2 gampang buat dicari. Emang si dia itu termasuk dosen yg sering dtg ke kmpus, tapi jarang untuk berada disatu tempat tertentu, sering2nya jalan2 dan maen kemana-mana.

Berhubung aku ingin segera seminar supaya bisa beralih garap bagian skripsi ku berikutnya, makanya aku ngotot supaya minggu ini dah bisa daftar. Nah, dari hari rabu kemaren aku udah nyari2in dia, tapi ga ketemu. Lalu berlanjut kamis, aku nunggu dan nyari seharian, dari pagi sampe sore, trus akhirnya baru bisa ketemu siang yg udah agak sore… Tapi taukah anda apa yg terjadi? Dia dah mau pulang dan katanya daftarnya besok hari jumat aja! Karena ngerasa ga enak, ya udah, aku sanggupin buat hari jumat aja, walopun sebenrnya agak berat juga karena waktuku udah banyak yg terbuang sia-sia gara-gara nyariin dan nungguin dia. Supaya hari jumatnya bener-bener bisa ketemu, maka aku minta kepastian dia ada dikampus jam brapa. Trus katanya dia ada sekitar jam sepuluhan sampe siang. Trus aku bilang, mungkin aku daftarnya sekitar jam setengah sebelasan, karena mo menghadiri seminar proposalnya lola dulu jam setengah sepuluh. Trus akhirnya beliau menyanggupi untuk ketemu jam setengah sebelasan disekitar kampus. Karena takut batal lagi, aku sampe mastiin ke dia berkali kali kalo aku mo ketemu dia jam setengah sebelasan.

Lalu hari jumat pun tiba. Setelah acara seminarnya lola dilantai 2 selesai, aku segera turun tangga menuju ruang biro skripsi… Sampe sana, LLHHoooo… Kok kosong… pintunya dikunci… Trus akhirnya aku cari di area kampus lainnya, tetep ga ketemu. Wong edaann, piye to, katanya jam setengah sebelas masih di sekitar kampus. Karena cape nyari2, maka aku sms dia aja, tapi ga dibales2. Trus aku telpon. Eh ga diangkat. Aku telpon lagi, eh malah di reject. Trus aku telpon LAGI, ehhh akhirnya diangkat!! Hore!! Tapi kok suaranya beda, tapi suara cewe yg masih muda gitu. EE alaahhh.. ternyata HPnya lagi ga dibawa ma dia.. kamprreetttt… otomatis aku jadi ga bisa ngehubungin beliau… Ya sudah, trus akhirnya aku tinggal makan siang bentar ma gaby, trus sholat jumat, trus nungguin dia lagi. Tak terasa waktu telah lama berlalu.. Daun-daun berguguran, angin meniup sepoi-sepoi… Langit terasa gelap, dan ternyata mendung! Nah lho…. Karena udah sore dan ga mo ujan2an, akhirnya aku buru2 pulang. Eh sampe ditengah jalan hujan akhirnya turun juga, mana deres banget…. Saking deresnya, jas hujannya jadi ga mempan, air masuk kemana-mana membasahi tubuhku….

Begitu sampe rumah, ternyata aku jadi bener-bener basah semua, mulai dari atas sampe bawah. Arrrgggghhhh.. bener-bener menyebalkan!! Udah ujan2an gini tapi proposalku masih belum kedaftar. Akhirnya jadwal targetku jadi mundur deh.. Siallll… padahal tuh proposal udah lama selesainya. Kalo target tertunda-tunda gara2 proposalku masih belon layak untuk diseminarkan sih ga pa2, masih mending, lah ini target meleset Cuma gara-gara dosen rese itu yg ga profesional dan ga bertanggung jawab dengan tugasnya sebagai biro skripsi!!! WAdduuhhhh… mana pakaianku basah semua gara2 ujan tadi. Padahal sepatu yg aku pake baru aja kering setelah beberapa hari kemaren keujanan, eh sekarang jadi basah lagi. Terpaksa deh minjem sepatu ayahku yg butut itu.. hikkss… Trus celana panjangku juga tuh, baru aja keluar dari lemari, masak harus dicuci dan dijemur lagi gara2 basah tadi.. Arrgghh… padahal demi mengirit air, deterjen, dan tenaga, biasanya aku ganti celana panjang nya dua sampe tiga hari sekali. Lah ini belum ada shari aku pake, terpaksa harus ganti lagi. Oh iya, dalemannya juga basah, padahal baru ganti tadi pagi, masak lom ada sehari harus aku ganti lagi, padahal kan biasanya aku gantinya seminggu sekali, hahahahaha…. nggak deng, setiap hari kok, hehehe….

HHhhhhh… ya sudahlah, ga ada gunanya juga jengkel terlalu lama. Masa bodolah dengan dosen rese yg ga tepat janji itu… mending sekarang sambil nunggu ketemu dia minggu depan, aku nyicil garap2 bab dua, dari pada nungguin daftar ma dia, malah ga selesai-selesai ntar… Untuk bapak biro skripsi Fakultas Filsafat UGM, segeralah bertobat!!

10 Responses to “Dosen Reseee..!!”


  1. 1 aprillins April 25, 2009 at 6:00 pm

    sip.. sering seringlah kayak gitu.. heuehueheuh biar telat seminarmu.. tunggu daku.. :-p

  2. 5 sepatu balet April 25, 2009 at 6:45 pm

    tunggu aku di seminarmu!!! ^^

  3. 7 sepatubalet April 27, 2009 at 1:45 am

    deng — mengindikasikan sesuatu yg aneh..
    hhoo
    dulu aku ikut seminar temenku di spil, masa dikmu ga bolehh??
    yo wis, ta tunggu diluar

  4. 9 tari April 28, 2009 at 6:24 am

    tu dosen pasti hidupnya susah, coz dia suka bikin susah orang! beneran loh, yg begini sering kejadian… (tau gak, ini berdasarkan hadits Nabi!)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,988 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: