Pasangan Baru!

Hehe… temenku ada yg baru aja jadian ni. Si cewe ini temen akrabku, sebut saja mawar. Waduh, nama samarannya kok bikin jadi kyk korban perkosaan diberita-berita ya, hahaha.. Diganti aja, pake inisial “W”. Kita akrab dari awal kuliah dulu, KKN bareng, trus sampe sekarang. Trus kalo si cowo, temen akrabku juga, tapi dulu pas awal-awal semester, beberapa bulan kemaren kita dah jarang ngobrol, cos jarang ketemu, pas aku lagi sibuk2nya kemaren di marching. Tapi berhubung sekarang dah balik ke kehidupan kampus lagi, jadi lumayan sering ketemu dia lagi. O iya, si cowo ini kita kasih inisial “C” ya… Kalo bacanya digabungin, jadinya WC, hahaha…

Lanjuttt… jadi awal ceritanya gini. Waktu itu aku ma Gaby mo jalan-jalan nyobain mie ayam bayam (mie nya terbuat dari bayam, warnanya ijo) di daerah kota baru sana. Nah, kebetulan dideket situ lagi ada W sama C. Dari awal aku mang dah tau kalo si C ini PDKT sama W, dan kalo aku liat W juga ngasi sinyal balesan gitu ke C. Ya udah, iseng2 aku juga ajak mereka aja, ngajak makan mie ayam bareng, jadi isitilahnya bantuin PDKT si C dgn pergi bareng2 berempat, hehe… Soalnya aku prihatin ma C yang hampir kena penyakit jomblo abadi ini, merasa teman senasib dulu, makanya aku pengen bantuin dia. Tapi mereka ga ada motor. Nah, berhubung Gaby juga bawa motor, akhirnya mereka aku pinjemin motor kesayanganku itu deh… Aku ma Gaby brangkat duluan, dan mereka pulang ke kosnya C dulu buat ngambil helm..

Singkat cerita, kita udah nyampe dan lagi makan di lokasi tujuan. Saat itu Gaby dan W C, lom pada kenal, trus aku kenalin disana. Abis itu kita ngbrol2 asik disana. O iya, mie ayam yg kita makan itu dikasi campuran sayuran lho, pake bayam dan wortel, bikin sendiri. Trus saos dan pangsitnya juga bikin sndiri. Hebat ya, udah bisa dibilang makanan sehat tuh. Tapi kalo menurutku kalo dari segi rasa si biasa-biasa aja, ga ada yg istimewa. Tempatnya itu ada di depan SD ungaran kota baru, deket BNI. Setelah makan selesai, ternyata waktu masih menunjukkan pukul tiga sore. Padahal Gaby ada acara jam stengah lima, nanggung banget kalo pake pulang segala, lagian pas ga ada kerjaan juga. Akhirnya kita memutuskan buat maen2 dulu ke mall Malioboro, jalan-jalan buat refreshing sekaligus ngabisin waktu. Trus demi mempererat hubungan W dan C yang semakin mesra itu, akhirnya iseng2 aku ajak mereka juga. Trus mereka juga mo ikut deh. Setelah sampe mall Malioboro, kita misah2 sndiri, aku ma Gaby maen2 ke Gramedia, trus kalo mereka ga tau tu kemana. Biarin deh, ngasi kesempatan mereka buat berduaan, hehe..

Waktu udah hampir menunjukkan pukul setengah lima, so kita harus segera balik ke kampus. Saat itu kita lom ketemu W dan C yg kepisah ma kita. Akhirnya kita memutuskan untuk pulang duluan aja. Trus aku sms C kalo aku pulang duluan dan motornya aku tunggu di kampus. Setelah sampe di kampus, Gaby lanjut pergi menghadiri acaranya, trus aku nungguin motorku. Anjritt, lama banget nunggunya.. Ga kerasa dah adzan magrhrib, ya udah aku sholat dulu aja. Abis sholat, W dan C udah dtg, trus aku langsung capcus karena ada acara 40 harinya nenekku di rumah almarhumah. Saat itu aku membiarkan W dan C berdua, karena mrk katanya belon mo pulang. Ga tau kenapa saat itu aku punya firasat kalo si C bakalan nembak W. Dan ternyata benarrrrr saudara-saudara!! Jangan-jangan aku mang bakat jadi dukun ni. Ayo, yg mo konsultasi ma aku ketik C spasi D, kirimkan ke 9999. Coba ntar ada yg bales ato nggak, yg jelas bukan aku, haha…

Lanjuttt.. Jadi malamnya itu W sms kalo abis ditembak, trus dianya bilangnya ga bisa, ga bisa nolak. Lalu jadianlah mereka, dan si C bisa lepas dari kutukan mautnya yg selalu di tolak cewe itu… Hoho.. sebagai teman sih aku ikutan seneng. Buat W dan C, selamat yaaaaaa!!!!! Jaga hubungan kalian…. Smoga langgeng…. Amin…. Makan-makan!

3 Responses to “Pasangan Baru!”


  1. 1 aprillins April 18, 2009 at 7:41 am

    selamat untuk CANGGIH DAN WAWAY.. semoga cepat menikah dan memiliki anak.. ciakakakakaka

  2. 3 weddingbelle January 18, 2010 at 7:03 am

    Mudah2an cepet nikah ya…kalo bisa secepatnya biar nggak ada omongan2 yang jelek…hehehe…salam kenal gan, mungkin link berikut untuk inspirasi nikah, cek tkp http://www.blog.my-weddingbelle.com/cara-unik-how-to-say-will-you-marry-me/


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: