Kamarku Pecah!

sebagian kamar yang berantakan

sebagian kamar yang berantakan

Hehe.. jdul yang terlalu heboh sebenarnya.. tapi emang itulah yang terjadi dengan kamarku saat ini.. Buku-buku pada tergeletak gitu aja dengan posisi terbuka, berbagai macam kertas juga pada berserakan ga karuan. Apakah ada maling yg mengobrak-abrik kamarku? Tentu tidak, kan ibu sudah memberi combrantin.. Lho? Jadi hari jumat yang indah itu aku habiskan seluruhnya didalem kamarku, buat garap proposal skripsi. Sebenarnya si kemaren2 itu aku dah garap, udah rampung 95 persen malah. Tapi sayangnya pas dikonsultasiin ke dosen pembimbing, proposalnya katanya masih ancur banget, jadi harus dibenerin dulu. Tapi sebenarnya Emang aku ga begitu niat buat garap proposal yg itu si, asal jadi aja. Akhirnya Ya udah, seharian itu aku nyelesein semuanya, walopun belom selesai sepenuhnya, mungkin udah sekitar 95 persen lah. Karena dan terlalu fokus sama bahan garapan, aku sembarangan aja naro buku2 yg abis dibaca, ato kertas2 yg isinya kutipan-kutipan dan materi yang aku ambil dari berbagai buku. Alhasil, kamar ku pun berantakan dengan suksesnya, sampe-sampe kita ga bakalan bisa ngelangkah kalo ga nginjek buku ato kertas2 yg tercecer…

Pagi-pagi aku dah bangun (sebenarnya bukan pegi deng, udah jam 6 kurang, hehe..) trus sholat shubuh, trus nelpon gaby. Emang pagi hari sebelum jam tujuh udahjadi waktu favoritku buat nelpon dia, abis murah banget. Aku punya no xl, kalo pagi tu nelpon setengah jam lebih Cuma 300 perak!! Hebat ya, murah banget.. bandingin aja sama dulu pas aku masih smp ato sma, nelpon sesama telkom aja baru lima menit udah habis seribu lebih.. untuk masalah komunikasi jarak jauh, dijaman sekarang ini kayaknya emang udah bukan hal yang seulit lagi. Setelah nelpon, langsunglah aku bertapa didepan laptop, mulai mengubah rancangan proposal yang kemaren dinayatakn ancur itu. Suatu peristiwa yang sangat langka terjadi, cos biasanya jam sembilan tu aku masih tidur, haha.. walopun paginya sholat shubuh ato nelpon, tapi abis itu biasanya tidur lagi. Tapi berhubung aku pengen segera menyelesaikan proposalku, akhirnya aku niatin buat garap dari pagi deh. Abis aku dah ketinggalan banyak dari temen2, cos mereka udah pada seminar proposal semua.

Dari pagi itu aku nyusun bahan dan ngetik2 sampe jam setengah dua belas siang. Lama banget ya.. tapi ga segitunya juga si sebenarnya, cos diselipin juga sama istirahat, malahan kyknya lebih banyak tidur2annya dari pada garapnya, haha.. abis itu aku mandi, trus brangkat sholat jumat. Selesai jam setengah satu, trus lanjut makan diwarung makan langgananku. Kalo rumah pas lagi ga ada makanan, aku mang hobi buat makan diwarung itu, soalnya makanannya lumayan enak, harga standar dan ga mahal, prasmanan lagi, bisa ngambil nasi sepuas-puasnya. Udah bisa dipastiin, tiap aku abis makan disana, pasti selalu kekenyangan. Pokoknya kalo tiap hari aku makan disana bisa bisa warungnya bakalan bangkrut tuh, haha… Btw, yg pas aku sholat jumat dan makan diluar itu, rumahku lagi kosong, so sebelum pergi pintu2 nya aku kunciin semua biar aman. Tapi ternyata pas pulang aku baru sadar kalo pintu belakang tu lupa tak kunci, malahan terbuka lebar banget, haha… dodol.. untung ga ada maling ato pemulung yg masuk…

Selesai makan jam satu, trus aku ngelanjutin garap2nya sampe setengah empat. Trus istirahat bentar buat sholat ashar. Abis sholat, mami papi ku bawa pulang steak buat aku.. Waduh, padahal aku masih kenyang gara-gara makan porsi bunuh diri tadi. Tapi karena ngerasa sayang, takut keburu dingin, ya udah aku lahap deh tu smuanya sampe abis. Lagian jarang2 aku bisa makan makanan enak kyk gitu. Selesai makan, garapannya aku lanjutin lagi. Pada saat itu, bdanku kerasa pegel banget, kepala juga pusing2. Akhirnya jam setengah lima aku mutusin buat istirahat dulu, tidur sore… jam enam kurang aku terbangun oleh adzan maghrib. Abis itu ngambil wudhu trus sholat. Setelah selesai, aku nglanjutin garapannya lagi deh. Jam delapan malem smua udah selesai, tinggal disempurnain aja. Tapi untuk nyempurnainnya, aku butuh bahan referensi yang ada diperpusku. Mungkin hari senen besok aku baru bisa ngerampunginnya secara total. Kalo lancar selasanya aku konsultasiin. Trus kalo lancar lagi, moga2 hari rabunya dosen pembimbingku dah bisa ngasi masukan2 dan menilai kira2 udah layak buat diuji ato belon. Kalo lancar dan udah bisa diuji, aku langsung daftar supaya proposalku itu bisa segera di seminarkan.. Kalo beres, udah deh, bisa segera fokus dan berkonsentrasi untuk menulis skripsi… Waaahhh.. doain supaya lancar ya!! Supaya semua cepet selesai dan aku bisa segera lulus dan menyandang gelar sarjana, untuk bisa membanggakan orang tuaku.. Walopun aku sendiri sebenarnya biasa2 aja, tapi asal orang tua ku bangga, aku juga baklan ikut seneng.. Ga kerasa, udah hampir empat tahun aku kuliah.. Udah banyak hal yg aku alamin.. Ada banyak hal-ha baru yg luar biasa.. Waduh, rasanya sedih juga kalo harus meninggalkan dunia kuliah secepat ini (padahal emang ga cepet, emang harusny udah lulus, hehe..).. Dunia kuliah bener-bener menyenangkan, masa-masa paling indah dan santai, masa bermain-main dan mencoba-coba hal baru.. Yah, mudah2an kalo udah lulus s1 aku bisa nerusin ke s2 deh, hehe.. seperti kata pepatah, gantungkan cita-cita mu setinggi langit-langit…

6 Responses to “Kamarku Pecah!”


  1. 1 sepatu balet April 11, 2009 at 11:30 am

    kamar pecah dipamer2in,, ckckckckckck…
    makanya dirapiin kayak kamarku hhe ^^

  2. 3 aprillins April 11, 2009 at 3:19 pm

    ANJROT PROPOSALKU KAPAN KELARNYA NIH???!!

  3. 5 sepatu balet April 19, 2009 at 6:45 pm

    hho.kangen kasur n guling letoy mu..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: