Wolf Creek, Film Yang Mengerikan!

Hari rabu kemaren, kegiatan ku seharian itu agak membosankan. Setelah paginya sibuk baca dan mahamin buku yang jadi bahan skripsiku, siangnya langsung jaga warnet sampe jam 7 malem. Abis itu mandi, makan dan nonton tv bentar. Setelah bosen, pengennya langsung tidur aja. Tapi ternyata saat itu baru jam sembilan malem, ga biasa aja tidur jam segitu.. Karena lagi males garap skripsi dan bingung mo ngapain lagi, akhirnya aku mutusin buat nonton film aja. Kebetulan di laptop ku ada film yang aku copy dari rental dan masih belon aku tonton. So, langsung deh nyalain laptop dan menikmati film yang termasuk kategori thriller itu.

Pertama nonton si aku ngerasa bosen bgt. Beneran, adegan2 awalnya tu sama sekali ga mutu, Cuma gambarin adegan sehari-hari yg ga penting, kyk misalnya nyanyi-nyanyi di dalem perjalanan, ngliat pemandangan, dsb. Semua itu durasinya lama banget. Bayangin, satu CD itu sama sekali lom keluar permasalahannya, masih lom ada adegan thrillernya. Aku malah heran, jangan2 yang aku pinjem itu film drama ya,,, Yah.. males banget dahh… Orang lagi kpengen nonton yang seru-seru…

Tapi memasuki CD II, udah mulai terasa kengerian film itu, dimulai dari beberapa keanehan-keanehan yang terjadi , seperti misalnya sikap-sikap yg ga lazim dari tokoh yang baru aja keluar. Dan ternyata tokoh itu adalah psikopat yang hobi membunuh dengan terlebih dahulu menyiksa korban-korbannya. Lalu dimulailah adegan kejar-kejaran antara pembunuh dengan si korban itu.. Gilaaa, menegangkan banget! Serius, aku aja sampe deg-degan.. trus lama-lama aku malah jadi gemeteran sendiri, saking tegangnya ngeliat usaha-usaha si korban untuk tetap bisa bertahan hidup… Udah gitu adegan-adegan penyiksaannya sadis banget. Bayangin aja, masak ada cewe disabet pisau jari2nya sampe putus, trus tulang belakangnya ditusuk trus pisaunnya diputer2in sampe dia lumpuh gitu. Trus si cewe itu menggelepar -gelepar dengan sangat tersiksa.. Anjriiitttt.. ngeri banget! Hampir sama kayak film Saw itu lah. Cuma bedanya Saw kan ga begitu menegangkan, Cuma adegan2nya aja yang kejam dan menjijikkan. Kalo yg Wolf Creek ini, selain menegangkan banget, adegan2nya juga kejam dan mengerikan, komplit banget dah jadinya..
Setelah nonton itu, deg-degan ku masih lom berhenti, takut banget, jadi agak2 parno gitu.. pengen pipis kebelakang aja sampe mikir dua kali, saking takutnya tuh. Sial… sampe sekarang pun kalo inget2 film itu, aku masih jadi sering ngerasa ngeri. Aneh ya, padhal bukan film horor lho… Pokoknya sementara ini aku ga mo nonton film thriller dulu ah, mo nonton yang komedi2 aja, dari pada ntar jadi parno beneran… Buat yg tertarik nonton film itu, nonton aja, tapi ga jamin akibat akibatnya nanti ya, hehe…

2 Responses to “Wolf Creek, Film Yang Mengerikan!”


  1. 1 darksideofgabriel September 24, 2009 at 5:49 pm

    g seru cuy, apaan endingnya geje gt, g mutu tuh film


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: