Jalan-jalan asiikkk…

Mmmmm… Sebenarnya yang mo aku critain ini dah agak agak basi, soalnya dah terjadi beberapa hari yang lalu. Ga pa2 ya, abis dari pada sama sekali ga ada yang diposting, hehe…

Jadi minggu kemaren itu aku ma Gaby kpengen bgt jalan-jalan buat merefresh kan pikiran, selain juga untuk mempererat hubungan kita. Nah akhirnya hari sabtu tanggal 4 April kemaren, keinginan itu bisa terlaksana, walopun sejak awal kita emang ga tau mau pergi kemana, asal aja, terserah hembusan angin yang akan menuntun kami, hehe… dari rumah aku brangkat jam delapan lebih dikit menuju gelanggang ugm buat ketemuan ma gaby. Tempat itu mang dah jadi tempat ketemuan favorit kita dari sejak awal jadian dulu. Lho, kenapa ga langsung kerumahnya Gaby aja? Kenapa harus pake ketemuan diluar segala? Hehe.. kalo yang itu emang ada alasan tersendiri yang ga perlu aku ungkapin sekarang…

Setelah sampe gelanggang, aku langsung menuju sekretariat MB UGM tempat Gaby nungguin aku. Disitu kita ngobrol2in dulu arah tujuan kita hari itu. Tapi saking banyaknya pilihan, kita malah jadi bingung, dan akhirnya keputusan belon bisa diambil, trus kita memutuskan untuk ke dokter gigi dulu buat kontrol kawat giginya dia, dan selanjutnya bakalan kita pikirin disana aja. Setelah kontrol dan penggantian karet kawat gigi selesai, kita masih belum juga memutuskan akan kemana. Ya udah, dari pada ga berangkat2, akhirnya kita sepakat buat pergi ke kaliurang aja, ngeliat2 pemandangan dan menghirup segarnya udara pegunungan. Tapi pas baru nyampe Jakal, kita malah kepikiran buat ke pantai aja, ngeliat deburan ombak sambil berpanas panas ria. Haha.. kita itu emang sama2 plin plan, jadinya malah sering kebingungan sendiri buat nentuin suatu hal. Tapi karena Gaby belon lama ini abis dari pantai, akhirnya kita memantapkan hari buat pergi ke kaliurang aja, lebih tepatnya ke daerah kali adem yang ada bunker mautnya dulu itu..

Singkat cerita, aku ma Gaby dah nyampe di daerah wisata kali adem. Pemandangan disitu skrg agak gersang, pohon-pohon yang ada ga terlalu lebat, soalnya emang daerah itu jadi aliran lahar panas gunung merapi, dan juga salah satu area yang terkena “wedhus gembel” ato awan panas pas gunung merapi meletus beberap bulan kemaren. Disitu kita malah jdi bingung sendiri, kira2 mo ngapain ya, ga ada apa-apa juga disana. Trus aku usul, kalo mang bosen, gimana kalo kita maen kerumah ku aja, nonton film yang baru aku pinjem. Akhirnya kita memutuskan buat maen kerumahku, tapi pulangnya lewat jalan desa, jadi sekalian jalan2 menikmati suasana pedesaan yang rata-rata emang masih asri dan banyak dikelilingi sawah. Eh, smpe ditengah jalan kita bedua malah keujanan. Y udah deh, terpaksa meneruskan perjalanan sambil ujan-ujanan.

Sampe rumah, baju2 kita pada basah semua, walopun ga parah2 banget. Kalo aku mah masih mending, bisa ganti dirumah. Tapi Gaby ga bisa, cos dia ga bwa baju ganti. Tak tawarin pake baju ibuku aja, dia ga mau. Mungkin takut keliatan jadi kayak Ibu-ibu kali ya, haha.. Setelah pakaian dah agak kering, aku bikin mie instan buat temen nonton, sekalian buat ngehangetin badan dan mengisi perut yg agak kosong. Pertamanya film yang kita tonton tu kerasa bagus. Tapi akhir2nya jelek banget, ga mutu lah pokoknya.. Tapi adegan2nya lumayan mengerikan kok, cocok buat penggemar film2 thriller kyk aku ini, hehe…

Setelah Filmnya selesai, kita melanjutkan perjalanan ke mirota batik, nganterin Gaby belanja sendal. Abis itu kita maen2 ke alun-alun kidul, tadinya si pengen ngeliat bangunan taman sari yang lama, tapi ga jadi cos ga ada tempat parkirnya. Karena bosen, akhirnya perjalanan dilanjutkan ke bukit bintang. Pas masih di jalan, Lagi-lagi kita keujanan lagi, tapi yang ini ujannya agak deras. Aku terpaksa ngelepas kaca mataku, soalnya kalo masih dipake, jalannya jadi ga kliatan sama sekali. kacamatanya berembun gara2 ujan itu. Setelah nyampe, kita neduh diwarung sambil minum minuman kesukaan kita, susu rasa vanilla. Setelah ujan berhenti, langit jadi kliatan super cerah, dan kota jogja saat itu jadi bener-bener kliatan indah banget dilihat dari atas situ. Oooohhh.. aku baru tau, ternyata yang disebut bintang yang bisa dilihat di bukit bintang itu adalah lampu-lampu jalan dan kendaraan dikota jogja dibawah sana. Emang keliatan indah banget tuh. Kapan-kapan mo kesana lagi ah…..

Ngebosenin banget ya critaku ini, hehe… datar-datar aja.. abis aku masi lom pinter buat cerita2 si, masi dalam proses blajar ngeblog ni, hehe…</p

1 Response to “Jalan-jalan asiikkk…”


  1. 1 sepatu balet April 9, 2009 at 1:32 pm

    sebelum ke mirota batik , mampir ke padang n wahana dulu..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,985 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: