Aku sudah Nyontreng!

Tadi pagi aku abis nyontreng di Pemilu lho, hehe.. Pemilu pertamaku tuh, soalnya yg sebelumnya aku ga ikutan, masih lom cukup umur. Rencanya aku nyontrengnya mo pagi-pagi aja, jam tujuh ato setengah delapan, biar ga terlalu rame, jadi ga usah ngantri. Tapi apalah daya.. Rencana tinggal rencana, soalnya aku bangunnya malah kesiangan, haha… gara-gara tadi malem nonton wolf creek tu, pikiran jadi gelisah, jadinya ga bisa segera tidur, bangunnya jadi kesiangan deh… hehe.. nyari kambing hitam.. padahal mah emang dasarnya selalu susah bangun pagi, haha…

Tadinya ayah ibuku juga rencananya mo nyontreng pagi2.. tapi ga jadi, soalnya kpengennya ke TPS nya bareng2 aja sekeluarga, biar sekalian. Padahal kakak2 ku ga tinggal dirumah, dan harus nungguin mereka pulang dulu deh. Sekitar jam setengah sepuluh, kakak2ku dah sampe rumah. Mas bona naek motornya sendiri bareng istri dan anaknya, kalo danu tadi pagi pas aku baru aja bangun dijemput ma ayahku. Setelah semua kumpul, barulah kita semua brangkat ke TPS. O iya, ayahku yg pas bareng2 itu ga ikut deng, lagi nambelin ban motor kakakku di tukang tambel ban.

Setelah sampe TPS, aku agak khawatir juga sih, takut aku salah nyontreng ato gimana. Selain karena ini pemilu pertamaku (trus kenapa ya..), juga karena sistem pemilihan yg baru yg masih belum aku pahamin banget. Tapi ternyata ga sesusah yg ak bayangin. Gampang banget malah. Disitu ada 4 kertas suara yang harus aku contreng. Insya Allah kertas suaraku ga ada yg ga sah deh, hehe…
Mencontreng selesai, trus jari kelingkingku dicelupin tinta deh, sebagai bukti kalo aku dah nyontreng. Sistem tinta itu dipake untuk menghindari adanya usaha curang dalam memilih, supaya ga ada yg bisa memilih dua kali.

Ini bukti aku sudah mencontreng :)

Ini bukti aku sudah mencontreng🙂

Kewajibanku mencontreng pun selesai sudah. siapapun yg terpilih nanti, Moga2 akan bener bener rela berkorban dan ikhlas berjuang untuk kepentingan rakyat, ga cuma hanya mementingkan kepentingan pribadi dan golongan aja.. Penting banget tuh, demi terciptanya keadaan bangsa dan negara yang lebih baik.. Kita semua tentunya sudah lelah dengan kelakuan amoral dan kejahatan yang dilakukan oleh para petinggi dan elite politik kita bukan?

6 Responses to “Aku sudah Nyontreng!”


  1. 1 aprillins April 9, 2009 at 10:18 am

    Wadooooooooooo diiittt!!! aku ga bisa nyontreeeenggg ga terdaftar di jogja….. KTPku jakarta se.. mau mutasi udah telat.. huhhuhuhu

  2. 5 aprillins April 9, 2009 at 10:27 am

    oohhh iya dit mau liat foto jalan kaliurang jogja hari ini pemilu? suasananya sepii.. di sini dit

  3. 6 aprillins April 9, 2009 at 11:05 am

    semogaa bisa ikuttt amiinn!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,988 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: