Pengalaman Baru di XXI Empire!

Hehe.. setelah hanya bisa melihat kemegahan gedung bioskop 21 yang baru (Empire), akhirnya aku nonton disana juga. Jadi ceritanya gini. Temen-temen KKN ku udah lama banget ga kumpul2. Trus akhirnya Waway sang kormanit KKN ngajak kita semua buat nonton bareng sekaligus ngerasain bioskop baru di Empire yang ternyata deket ma kos nya dia. Berhubung aku mang doyan nonton dan dah kangen ma temen2 KKN ku, ya udah langsung aja aku nrima ajakan itu, walopun duit yang ada sepertinya sama sekali ga mendukung. Tapi itu mah gampang masih bisa dicari, tinggal bongkar celengan aja (dan akhirnya aku bener2 ngebongkar celengan, hehe..). Apalah artinya uang tanpa kehangatan dan kebersamaan dengan teman-teman lama.. ceileee… so sweat.. hahaha…

Bla bla bla.. Langsung aja.. tepatnya hari kamis tanggal 2 april 2009 malem, kita semua niatin diri buat nonton bareng, dan film yang menjadi pilihannya adalah “Yes Man!”, yaitu film komedi kocak (komedi ya jelas kocak lah…) yang dibintangi oleh Jim Carey. Kita semua janjian kumpul di kos nya waway jam setengah 7. Setelah boker, mandi, dan sholat, aku berangkat dari rumah sekitar jam 6 lebih seperempat. Agak telat sebenarnya, cos rumahku jauh dan membutuhkan waktu sekitar setengah jam untuk bisa sampe disana. Tapi aku pikir mereka bakal nungguin aku lah, telatnya ga banyak2 banget kok. Setelah nyasar-nyasar dulu, akhirnya aku bisa sampe di kos nya waway, dan waktu sudah menunjukkan pukul tujuh kurang 10 menit. Udah telat banget, cos tadi pake nyasar-nyasar segala sih. Maklum, udah lama banget ga ke kosnya waway, jadi agak-agak lupa. Lagian penyakit buta arah ku emang dah kronis banget. Dengan penuh senyum ceria aku tiba di TKP, dan taukah anda saudara-saudara, mereka dengan tega sudah PERGI MENINGGALKAN SAYA!!! Huwaaaaaaaaaaaaaa.. menyedihkan… mungkin emang sudah takdir.. yaahh, semoga mereka semua dapat diterima di sisiNya… Astaga, bukan, maksudnya segala amal kebaikan yang pernah dan akan mereka perbuat bisa diterima oleh Tuhan seluruhnya, gitu, hehehe…

Lanjutttt.. ternyata di hp ku ada sms dari waway kalo mereka sudah ada di Bioskop Empire, udah pergi duluan cos takut telat. Padahal sama aja ya, akhirnya kan mereka harus nungguin aku tiba disana dulu buat ngasi karcis, cos karcisnya udah dibeliin duluan sama mereka. Akhirnya dengan penuh nafsu aku langsung buru-buru menuju ke lokasi. Pas udah mo tancap gas, aku malah bingung sendiri, ni motor mo diarahin kemana ya… Oh My God, aku ga tau jalan menuju kesana!! Aku taunya ya bioskop baru itu ada dijalan solo, dan aku ga bisa memetakan dan membayangkan kos nya si waway ini sebelahmananya jalan Solo. Akhirnya dengan nekat dan rasa sok tau tingkat tinggi aku tancap gas ke arah yg agak ngasal. Tapi ternyata aku nemuin jalan searah, dan aku ga tau itu jalan apaan. Ya udah aku tinggal belok kanan aja ngikutin jalan itu. Dan setelah jalan beberapa meter, kok aku ngelewatin Vinolia ya.. ngelewatin gardena juga ya.. Dan ternyataaaa….. jalan searah itu adalah jalan Solo..!! Begooooooo.. kalo gitu bioskop barunya itu udah kelwat jauh banget. Jadi pas nemuin jalan searah itu aku harusnya belok kiri dikit, trus nyampe, bukan kekanan, ngelawan arah ga pa2 bisa mlipir mlipir. Ya udah terpaksa aku muter lagi jauh banget, lewat UNY menuju pasar demangan, Geblegg.. Trus pertigaan jalan solo belok kanan deh, trus akhirnya nyampe juga di lokasi tujuan.

Sampe sana langsung deh markir motor kesayanganku dan bergegas masuk kedalam gedung. Waktu udah menunjukkan pukul 7 lebih 8 menit, padahal filmnya dimulai jam 7 lebih sepuluh. Setelah sampai di dlm gedung, akhirnya aku nemuin temen-temenku tercinta. Ada farid, kadek, prastung, astrid, waway, iis, budi, tyo, dan winti. Waaahhh.. senangnya,,, dah lama banget ga ketemu mereka.. Abis nyalamin mereka, kita semua langsung masuk kedalam teater. Pertama masuk, penilaianku sih gedung teaternya hampir sama dengan yang di amplas, tapi terasa lebih elegan aja. Maklum, masih baru. Akhrinya film dimulai dan kita nonton deh.. Sumpah, ni film kocak banget, ngakak terus deh pokoknya… Hahahahaha,, kalo inget film nya aku masih suka ketawa sendiri…  Asal jangan pas lagi ujian aja ya ketawa2nya..

Film selesai, dan kita pun keluar dari gedung teater. Aku dan beberapa temen langsung menuju ke tempat wajib setelah nonton didalem teater, yaitu toilet!! Abis AC nya dingin banget, bikin kebelet setengah mati. Nah, setelah hajat yang sudah sangat tertahan keluar dengan derasnya, aku baru sadar kalo ternyata toilet (wastafel pipis) yang di tempat itu ga kayak biasanya, dan aku sama sekali belon pernah pipis di toilet yang model baru gitu. Huwaaaaaaaaa, aku ga tau CARA NYIRAM pipisnya.. disitu juga ga terlihat keran atau semacamnya.. Tadinya pengen ga aku siram, dan langsung ngeluyur pergi dengan tampang innocent ku yang keren ini. tapi ga enak.. ngerasa berdosa.. Akhirnya dengan gaya sok cool sambil pura-pura masih pipis, aku mulai celingak celinguk nyari orang laen yang juga masih pipis, ngeliat gimana cara nyiramnya. Akhirnya aku nemuin satu orang, putih dan tinggi, dan sejak awal pipis dia aku perhatiin terus. Tiba-tiba… DEGGG.. Anjrootttttt.. Dia sadar kalo dari tadi aku merhatiin dia. Aku KETANGKAP BASAH kalo lagi ngeliatin dia!.. mungkin dia ngeduganya aku lagi ngeliatin n merhatiin “barang”nya kali ya… Trus Dia agak melongo gitu, abis itu terlihat buru-buru menyelesaikan pipisnya dan langsung ngeloyor pergi dengan meninggalkan tatapan aneh kepada ku.. Edaaaannn, mungkin dia duganya aku ni Homo yang lagi cari mangsa kali yaa…. Siaaalll…. Woooooii… buat orang itu yg mungkin lagi baca ini, ak masih normal lho..!!! Seratus persen bukan orang homo.. Tapi ga papa lah, ada hikmahnya, aku jadi tau cara nyiram pipis di Empire. Jadi besok kalo misalnya pipis disana aku dah ga perlu bingung lagi, dan bisa pipis dengan rasa PD dan wajah penuh senyum kemenangan. Btw Ternyata toilet disana itu nyiramnya pake sensor, jadi nanti bakal kesiram sndiri lewat sensor itu. Hebat ya, canggih banget teknologi jaman sekarang. Mungkin beberapa taon lagi bakalan ada toilet yang nyiramnya harus di gesek pake kartu kredit dulu….

2 Responses to “Pengalaman Baru di XXI Empire!”


  1. 1 aprillins April 9, 2009 at 9:13 am

    e buset… adit ngeliatin orang pipis.. ih… gimana dit.. ‘gede’ ga?? adit ternyata diem diem menyeramkan cuuakaakuakauaku :p gimana dit ngeblog?? asik kwoakowkao? ntar kalo udah banyak komentar2 baru deh.. asiknya.. keliatan//

    • 2 ditter April 9, 2009 at 9:34 am

      iya ken, lebih gede dari punyaku, sial. hwahahahahaha…

      Iya, lumayan asik juga ya nge blog.. Asal jgn sampe lupa diri aja ya, hehe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,988 other followers

Selamat Datang!

Kategori

Twitter

Arsip


%d bloggers like this: