RSS

Long Weekend

29 May

Minggu ini sungguh menakjubkan buat saya. Sebab, libur akhir pekan saya sangat panjang, yakni 4 hari! Bagaimana bisa begitu?

Jadi begini ceritanya.

Seperti yang kita tahu, hari Selasa (27/5) dan hari Kamis (29/5) minggu ini adalah hari libur (tanggal merah). Nah, manajemen kantor mengambil kebijakan untuk memindahkan hari libur dari Selasa ke Jum’at. Ini sudah sesuai dengan kesepakatan para karyawan.

Jadi, hari selasa kemarin kami tetap masuk kantor, tapi hari Jum’at (30/5) besok ini kami libur. Itu berarti akhir pekan ini kantor kami libur selama 4 hari, yakni Kamis, Jum’at, Sabtu, dan Minggu. Wow!

Sebenarnya ini adalah kesempatan emas untuk liburan atau melancong ke luar kota. Menyegarkan pikiran dari rutinitas pekerjaan sehari-hari. Kapan lagi bisa libur panjang seperti itu?

Bagi anak rantau, mungkin mereka bisa pulang ke kampung halaman alias mudik. Lumayan untuk mengobati rasa kangen dengan keluarga.

Tapi, saya sendiri nggak ke mana-mana. Rencananya mau di kos saja untuk menyelesaikan proyek-proyek yang deadline-nya sudah sangat mepet.

Bagi saya, hari libur yang panjang ini merupakan sebuah kesempatan emas untuk mengerjakan proyek-proyek tersebut. Pikiran saya bisa lebih fokus tanpa harus membaginya dengan pekerjaan kantor. Wah, jarang banget bisa dapat kesempatan kayak ini.

Aha, happy long weekend, bloggers!

About these ads
 
33 Comments

Posted by on May 29, 2014 in Sehari-hari

 

Tags: , , ,

33 responses to “Long Weekend

  1. Nunu El Fasa

    May 29, 2014 at 9:38 am

    Bukannya hari libur memang kamis ya dit

     
    • Ditter

      May 29, 2014 at 10:00 am

      Aku salah. Maksudnya Jum’at. Ahahaha….

       
  2. Ni Made Sri Andani

    May 29, 2014 at 10:41 am

    waduuuh..enaknya yang liburan panjang tanpa harus ngambil cuti..

     
    • Ditter

      May 31, 2014 at 2:48 pm

      Hehe… iya, Mbak :)

       
  3. Danni Moring

    May 29, 2014 at 11:03 am

    wah sama liburan panjang sy cuma dirumah, malah ngerjain sesuatu :D, tapi tetap enjoy hehe

     
    • Ditter

      May 31, 2014 at 2:48 pm

      Malah enjoy banget mas, hehe….

       
  4. Pursuingmydreams

    May 29, 2014 at 1:20 pm

    Jarang2 bisa dapat libur panjang begitu :grin: . Semoga bisa mengerjakan banyak hal ya Ditter :wink: .

     
    • Ditter

      May 31, 2014 at 2:49 pm

      Iya, Mbak. Hehe… Amiin… :)

       
  5. aqied

    May 29, 2014 at 7:16 pm

    liburku kamis ini dipindah Juni, mas Adit…
    mayan soalnya Juni gak ada tanggal merah sama sekali sebulan penuh.

     
    • Ditter

      May 31, 2014 at 2:49 pm

      Ada kok tanggal merahnya. Hari minggu :p

       
      • aqied

        May 31, 2014 at 4:03 pm

        mau aku kasih timpukan cerbung blogger ya, mas Adit. mau yaaa
        *belum ngerjain

         
      • aqied

        June 1, 2014 at 1:16 pm

        mas Adit, berhubung blm ada respon, aku ganti timpuk ke blogger lain. maaf ;(

         
      • ditter

        June 2, 2014 at 8:06 am

        Aduh sori baru bales, lagi jarang online. Iya nggak apa-apaaa :D

         
  6. Beby

    May 29, 2014 at 7:44 pm

    Proyek apa tuuu? *kepo*

    Ah.. Aku uda libur selama 365 hari, Bang.. *derita mahasiswi skripsi*

     
    • Ditter

      May 31, 2014 at 2:53 pm

      Proyek sebagai scriptwriter :D

      Wah, puas banget tuh liburnya :))

       
      • Beby

        June 2, 2014 at 1:34 pm

        Saking puasnya sampe bosen. Hahah.. :D

         
  7. mawi wijna

    May 30, 2014 at 1:40 am

    buat saya sama saja, selama masih ada internet masih nyala 24 jam saya tetap diuber-uber ngoding, nasib…

     
    • Ditter

      May 31, 2014 at 2:53 pm

      Waduh!

      Walau banyak kerjaan, tetap jangan lupa mblusuk-mblusuk, Mas :))

       
      • mawi wijna

        May 31, 2014 at 8:31 pm

        Klo amunisi di kantong sudah banyakan, baru blusukan lagi. Kalau mulai menipis, saatnya kerja rodi. Hidup cuma muter disitu-situ aja, hahaha.

         
      • Ditter

        June 2, 2014 at 8:08 am

        Hahaha….

         
  8. duniaely

    May 30, 2014 at 2:23 am

    wiken panjang enaknya berkebun :D

     
    • Ditter

      May 31, 2014 at 2:54 pm

      Nah, ini dia cara si penggemar berkebun menghabiskan weekend :D

       
  9. ysalma

    May 30, 2014 at 2:11 pm

    Proyek lancar, hobby tersalurkan ceritanya nih Dit :)

     
    • Ditter

      May 31, 2014 at 2:55 pm

      Iya mbak, hehe….

       
  10. arip

    May 30, 2014 at 2:22 pm

    Dan saya mah cuma bisa diem di rumah, ga mau kena macet di jalan.

     
  11. nuellubis

    May 31, 2014 at 9:11 am

    Liburan kemana atau ngapain, Mas? :P

     
    • Ditter

      May 31, 2014 at 2:55 pm

      Lah itu udah disebut di postingan :D

       
  12. Media2give

    May 31, 2014 at 12:19 pm

    di puas-puasin mas,mumpung lagi liburan hehe
    kunjungi balik ya :)

     
  13. Rahad

    May 31, 2014 at 1:10 pm

    Di bali, liburannya malah lama banget, 2 minggu :D surga banget buat anak sekolah, buat yg kerja ya sama aja :lol:

     
    • Ditter

      May 31, 2014 at 2:56 pm

      Hahaha… Puas-puasin, sebelum mulai masuk masa sibuk di dunia kuliah, hehe….

       
  14. maembie

    June 1, 2014 at 2:23 am

    Hii Ditter ada award estafet nih buat kamu. Cek di http://wahyuyuwono.wordpress.com/2014/05/30/the-liebster-award/

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,817 other followers

%d bloggers like this: