Long Weekend

Minggu ini sungguh menakjubkan buat saya. Sebab, libur akhir pekan saya sangat panjang, yakni 4 hari! Bagaimana bisa begitu?

Jadi begini ceritanya.

Seperti yang kita tahu, hari Selasa (27/5) dan hari Kamis (29/5) minggu ini adalah hari libur (tanggal merah). Nah, manajemen kantor mengambil kebijakan untuk memindahkan hari libur dari Selasa ke Jum’at. Ini sudah sesuai dengan kesepakatan para karyawan.

Jadi, hari selasa kemarin kami tetap masuk kantor, tapi hari Jum’at (30/5) besok ini kami libur. Itu berarti akhir pekan ini kantor kami libur selama 4 hari, yakni Kamis, Jum’at, Sabtu, dan Minggu. Wow!

Sebenarnya ini adalah kesempatan emas untuk liburan atau melancong ke luar kota. Menyegarkan pikiran dari rutinitas pekerjaan sehari-hari. Kapan lagi bisa libur panjang seperti itu?

Bagi anak rantau, mungkin mereka bisa pulang ke kampung halaman alias mudik. Lumayan untuk mengobati rasa kangen dengan keluarga.

Tapi, saya sendiri nggak ke mana-mana. Rencananya mau di kos saja untuk menyelesaikan proyek-proyek yang deadline-nya sudah sangat mepet.

Bagi saya, hari libur yang panjang ini merupakan sebuah kesempatan emas untuk mengerjakan proyek-proyek tersebut. Pikiran saya bisa lebih fokus tanpa harus membaginya dengan pekerjaan kantor. Wah, jarang banget bisa dapat kesempatan kayak ini.

Aha, happy long weekend, bloggers!

About these ads

33 Responses to “Long Weekend”


  1. 1 Nunu El Fasa May 29, 2014 at 9:38 am

    Bukannya hari libur memang kamis ya dit

  2. 3 Ni Made Sri Andani May 29, 2014 at 10:41 am

    waduuuh..enaknya yang liburan panjang tanpa harus ngambil cuti..

  3. 5 Danni Moring May 29, 2014 at 11:03 am

    wah sama liburan panjang sy cuma dirumah, malah ngerjain sesuatu :D, tapi tetap enjoy hehe

  4. 7 Pursuingmydreams May 29, 2014 at 1:20 pm

    Jarang2 bisa dapat libur panjang begitu :grin: . Semoga bisa mengerjakan banyak hal ya Ditter :wink: .

  5. 9 aqied May 29, 2014 at 7:16 pm

    liburku kamis ini dipindah Juni, mas Adit…
    mayan soalnya Juni gak ada tanggal merah sama sekali sebulan penuh.

  6. 14 Beby May 29, 2014 at 7:44 pm

    Proyek apa tuuu? *kepo*

    Ah.. Aku uda libur selama 365 hari, Bang.. *derita mahasiswi skripsi*

  7. 17 mawi wijna May 30, 2014 at 1:40 am

    buat saya sama saja, selama masih ada internet masih nyala 24 jam saya tetap diuber-uber ngoding, nasib…

  8. 21 duniaely May 30, 2014 at 2:23 am

    wiken panjang enaknya berkebun :D

  9. 23 ysalma May 30, 2014 at 2:11 pm

    Proyek lancar, hobby tersalurkan ceritanya nih Dit :)

  10. 25 arip May 30, 2014 at 2:22 pm

    Dan saya mah cuma bisa diem di rumah, ga mau kena macet di jalan.

  11. 27 nuellubis May 31, 2014 at 9:11 am

    Liburan kemana atau ngapain, Mas? :P

  12. 29 Media2give May 31, 2014 at 12:19 pm

    di puas-puasin mas,mumpung lagi liburan hehe
    kunjungi balik ya :)

  13. 31 Rahad May 31, 2014 at 1:10 pm

    Di bali, liburannya malah lama banget, 2 minggu :D surga banget buat anak sekolah, buat yg kerja ya sama aja :lol:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,871 other followers

Selamat Datang!

Buku Saya

Sampul_
Indonesia Sehari-hari2
25 pesan Rasul Sehari-hari

Kategori

Twitter

Arsip


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,871 other followers

%d bloggers like this: