Long Weekend

May 29, 2014 at 8:21 am | Posted in Sehari-hari | 33 Comments
Tags: , , ,

Minggu ini sungguh menakjubkan buat saya. Sebab, libur akhir pekan saya sangat panjang, yakni 4 hari! Bagaimana bisa begitu?

Jadi begini ceritanya.

Seperti yang kita tahu, hari Selasa (27/5) dan hari Kamis (29/5) minggu ini adalah hari libur (tanggal merah). Nah, manajemen kantor mengambil kebijakan untuk memindahkan hari libur dari Selasa ke Jum’at. Ini sudah sesuai dengan kesepakatan para karyawan.

Jadi, hari selasa kemarin kami tetap masuk kantor, tapi hari Jum’at (30/5) besok ini kami libur. Itu berarti akhir pekan ini kantor kami libur selama 4 hari, yakni Kamis, Jum’at, Sabtu, dan Minggu. Wow!

Sebenarnya ini adalah kesempatan emas untuk liburan atau melancong ke luar kota. Menyegarkan pikiran dari rutinitas pekerjaan sehari-hari. Kapan lagi bisa libur panjang seperti itu?

Bagi anak rantau, mungkin mereka bisa pulang ke kampung halaman alias mudik. Lumayan untuk mengobati rasa kangen dengan keluarga.

Tapi, saya sendiri nggak ke mana-mana. Rencananya mau di kos saja untuk menyelesaikan proyek-proyek yang deadline-nya sudah sangat mepet.

Bagi saya, hari libur yang panjang ini merupakan sebuah kesempatan emas untuk mengerjakan proyek-proyek tersebut. Pikiran saya bisa lebih fokus tanpa harus membaginya dengan pekerjaan kantor. Wah, jarang banget bisa dapat kesempatan kayak ini.

Aha, happy long weekend, bloggers!

About these ads

33 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Bukannya hari libur memang kamis ya dit

    • Aku salah. Maksudnya Jum’at. Ahahaha….

  2. waduuuh..enaknya yang liburan panjang tanpa harus ngambil cuti..

    • Hehe… iya, Mbak :)

  3. wah sama liburan panjang sy cuma dirumah, malah ngerjain sesuatu :D, tapi tetap enjoy hehe

    • Malah enjoy banget mas, hehe….

  4. Jarang2 bisa dapat libur panjang begitu :grin: . Semoga bisa mengerjakan banyak hal ya Ditter :wink: .

    • Iya, Mbak. Hehe… Amiin… :)

  5. liburku kamis ini dipindah Juni, mas Adit…
    mayan soalnya Juni gak ada tanggal merah sama sekali sebulan penuh.

    • Ada kok tanggal merahnya. Hari minggu :p

      • mau aku kasih timpukan cerbung blogger ya, mas Adit. mau yaaa
        *belum ngerjain

      • mas Adit, berhubung blm ada respon, aku ganti timpuk ke blogger lain. maaf ;(

      • Aduh sori baru bales, lagi jarang online. Iya nggak apa-apaaa :D

  6. Proyek apa tuuu? *kepo*

    Ah.. Aku uda libur selama 365 hari, Bang.. *derita mahasiswi skripsi*

    • Proyek sebagai scriptwriter :D

      Wah, puas banget tuh liburnya :))

      • Saking puasnya sampe bosen. Hahah.. :D

  7. buat saya sama saja, selama masih ada internet masih nyala 24 jam saya tetap diuber-uber ngoding, nasib…

    • Waduh!

      Walau banyak kerjaan, tetap jangan lupa mblusuk-mblusuk, Mas :))

      • Klo amunisi di kantong sudah banyakan, baru blusukan lagi. Kalau mulai menipis, saatnya kerja rodi. Hidup cuma muter disitu-situ aja, hahaha.

      • Hahaha….

  8. wiken panjang enaknya berkebun :D

    • Nah, ini dia cara si penggemar berkebun menghabiskan weekend :D

  9. Proyek lancar, hobby tersalurkan ceritanya nih Dit :)

    • Iya mbak, hehe….

  10. Dan saya mah cuma bisa diem di rumah, ga mau kena macet di jalan.

  11. Liburan kemana atau ngapain, Mas? :P

    • Lah itu udah disebut di postingan :D

  12. di puas-puasin mas,mumpung lagi liburan hehe
    kunjungi balik ya :)

  13. Di bali, liburannya malah lama banget, 2 minggu :D surga banget buat anak sekolah, buat yg kerja ya sama aja :lol:

    • Hahaha… Puas-puasin, sebelum mulai masuk masa sibuk di dunia kuliah, hehe….

  14. Hii Ditter ada award estafet nih buat kamu. Cek di http://wahyuyuwono.wordpress.com/2014/05/30/the-liebster-award/


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries and comments feeds.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,816 other followers

%d bloggers like this: